Home Lifestyle Dapour Restaurant Century Park Hotel Jakarta Luncurkan Program Spesial ‘Pasar Malam’

Dapour Restaurant Century Park Hotel Jakarta Luncurkan Program Spesial ‘Pasar Malam’

written by Admin May 5, 2018
Dapour Restaurant Century Park Hotel Jakarta Luncurkan Program Spesial ‘Pasar Malam’

Dapour Restaurant merupakan sebuah restoran otentik masakan Indonesia yang terletak di lantai dasar Century Park Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. Restaurant ini memang selalu menjunjung tinggi racikan khas nusantara dengan citarasa lokal yang cukup berkualitas di dalamnya. Dapour Restaurant memiliki kapasitas kurang lebih 130 orang, dengan suasana rumah makan yang memiliki konsep budaya nusantara.

Setiap harinya, di Dapour Restaurant terdapat 50 variasi makanan yang disajikan sebagai menu sarapan pagi, khusus sarapan pagi, guna mengakomodir selera tamu yang menginap yang berasal dari berbagai negara, maka restoran ini menyediakan beragam menu sarapan berkualitas, mulai dari Indonesian Breakfast, American Breakfast hingga menu Japanese Breakfast.

Khusus pada awal bulan ini, Dapour Restaurant menmperkenalkan promo baru dengan menghadirkan menu dari berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti misalnya Nasi Ulam Betawi, Ikan Bakar Makassar, Tahu telor, Sop Iga, Bakwan Malang, dan menu yang jarang dijumpai adalah Kerak Telor dan Es Podeng yang disajikan secara langsung dari proses memasak hingga melayani para tamu.

Inilah Menu Es Podeng yang Diakui Enak oleh Banyak Tamu Pasar Malam

“Ada banyak menu yang siap dinikmati di Dapour Restaurant ini, makanannya enak-enak dan yang paling penting kita tidak mengesampingkan masalah rasa, karena kita di Century Park Hotel Jakarta berkomitmen membawa masakan khas nusantara ke dalam hotel tentu dilengkapi dengan citarasanya yang otentik, Jadi makanan yang ada di sini rasanya akan sama dengan makanan serupa yang anda biasa nikmati di luar sana,” jelas Febrityas Putri Dwilarasati selaku Marketing Communication Manager Century Park Hotel Jakarta.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp188.000 nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati berbagai makanan khas daerah di Dapour Restaurant.

“Harganya kita tetapkan murah, semata-mata agar menikmati masakan khas nusantara di Hotel bisa juga jadi pilihan masyarakat luas saat ingin menikmati berbuka puasa di Dapour Restaurant,” ungkapnya menambahkan.

Promo yang diberinama Pasar Malam ini menyajikan beragam macam nasi dari beberapa daerah dengan keunikannya masing-masing, dan agar tidak monoton, dibikinlah konsep bahwa nasi yang disajikan akan berbeda di setiap minggunya. Sajian unik khas Pasar Malam Indonesia ini diselenggarakan setiap hari Sabtu malam pukul 19.00 – 21.00 WIB hanya di Dapour Restaurant yang terletak di lantai dasar Century Park Hotel Jakarta.

Beberapa Tampilan Gerobak yang Otentik di Pasar Malam ini Semakin Memberikan Sensasi Makan di Kampung Halaman

“Promosi ini adalah gebrakan baru yang diluncurkan oleh tim Century Park Hotel Jakarta yang menunjukan bahwa makanan lokal khas Indonesia juga memiliki rasa yang dapat bersaing dengan masakan Internasional. Dapatkan juga suasana berbeda yang ditawarkan dalam promo ini pada setiap sabtu malam di Dapour Restaurant karena makan di hotel tidak harus selalu mahal,” Ungkap Andry Stefanus selaku Executive Chef Century Park Hotel Jakarta.

You may also like

Leave a Comment