Momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sangat identik dengan berbagai tawaran promo dan diskon besar-besaran. Pada edisi kali ini tepatnya pada tanggal 12 Desember 2021, Traveloka menggelar ‘12.12 Deals‘ dan siap memberikan potongan harga hingga 70%.
Dalam keterangan tertulisnya yang diterima TravelmakerID, pada hari Selasa, (7/12), VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka, Andhini Putri, mengatakan bahwa ‘12.12 Deals’ ini secara serentak digelar di negara-negara dimana Traveloka beroperasi, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina.
Program promo Traveloka akhir tahun yang digelar pada tanggal 6-19 Desember 2021 ini menawarkan potongan harga spesial hingga 70% yang dapat digunakan untuk beragam produk, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Kuliner, Atraksi, hingga Layanan Keuangan (Asuransi).
Seiring dengan momentum 12.12, Andhini mengatakan pihaknya terus konsisten menggalakkan ‘Safe Travel’, mendorong konsumen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama menjalankan aktivitasnya.
Ia mengatakan bahwa pihaknya juga juga menyediakan laman ‘Important Notice’ dan ‘Safe Travel’ yang terus diperbarui secara real-time guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi akurat mengenai tempat yang dituju maupun aktivitas perjalanan yang akan dilakukan.
“Pandemi Covid-19 tidak hanya menjadi krisis kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian dan kehidupan masyarakat. Kampanye ‘12.12 Deals‘ merupakan inisiatif kami untuk mendukung ekosistem sektor pariwisata, membantu keberlangsungan bisnis para mitra Traveloka yang pada akhirnya mampu mempercepat pemulihan ekonomi. Kami juga berharap konsumen dapat secara konsisten menjaga penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah,” terang Andhini.
Selain itu, mereka juga menggelar ‘Game Farm International Championship’ berhadiah total voucher Rp675 juta yang diinisiasi oleh Traveloka dan berlangsung pada tanggal 6-19 Desember 2021.
“Di Traveloka, kami selalu mencari cara untuk menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan minat maupun kebutuhan konsumen. Dalam beberapa waktu ke belakang, kami melihat adanya peningkatan minat yang pesat terhadap mobile games di kawasan Asia Tenggara,” ujar Andhini.
Andhini menuturkan bahwa perpaduan promosi dengan pertandingan mobile games tersebut pada ‘12.12 Deals’ diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyeluruh, unik, dan lebih interaktif bagi para pelanggan setia Traveloka.