Home Lifestyle Reopening Frestro Seminyak, Tawarkan Menu Lebih Variatif dengan Harga Kompetitif

Reopening Frestro Seminyak, Tawarkan Menu Lebih Variatif dengan Harga Kompetitif

written by Admin June 11, 2021
Reopening Frestro Seminyak, Tawarkan Menu Lebih Variatif dengan Harga Kompetitif

Sebagai daerah pariwisata, Bali memang terdampak pandemi Covid-19 cukup parah jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia. Tak hanya puluhan dan ratusan saja usaha lokal yang terpaksa gulung tikar, jumlahnya konon mencapai ribuan yang menyerah dengan kondisi pandemic yang masih terus berlarut ini.

Namun, diantara yang berjuang menghadapi pandemi, salah satu adalah Jambuluwuk Oceano Seminyak yang bahkan termasuk ‘nekat’ tidak pernah menutup usahanya sejak hadirnya pandemi Covid-19 pada Maret tahun lalu. Dan kini Jambuluwuk Oceano Seminyak pun perlahan namun pasti mulai menarik gas dan merasakan berkah dari perjuangannya.

Selain okupansi hotel yang meningkat tiap akhir pekan, yang terbaru management Jambuluwuk Oceano Seminyak memutuskan untuk kembali me-reopening Restoran kebanggaannya yakni, Frestro Restaurant Seminyak per tanggal 1 Juni 2021.

Diungkapkan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts bahwa per tanggal 1 Juni 2021, management memutuskan kembali membuka Frestro Restaurant dengan semangat baru dan konsep yang sedikit berbeda. Menu lebih variatif dan harganya semakin kompetitif.

“Menu makanannya kini lebih beragam, selain menawarkan Mediteranian food yang selama ini menjadi ciri khas dari Frestro, kini kami menyajikan juga Indonesian food dan Western food. Sebagai gambaran kini Frestro sudah menyediakan Nasi Goreng yang dihargai Rp65.000,-, ada juga aneka Rice Bowl yang harganya dibawah Rp50.000 yang seringkali jadi incaran. Tak selesai sampai di situ, cobain juga paket pizza yang berisi 3 whole pizza aneka filling, yang dapat dinikmati seharga Rp100.000 saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Executive Chef Frestro Restaurant Seminyak, I Wayan Susana pun menjamin sekalipun ada penyesuaian harga dengan kondisi pandemi saat ini dan market yang sedikit bergeser, namun Frestro Seminyak akan tetap menjaga kualitas bahan bakunya.

“Saya pastikan bahwa Frestro hanya menggunakan bahan premium guna menghasilkan rasa yang bekualitas. Sayur dan buah organik, kami ambil langsung dari para petani Tabanan. Dan untuk pasta serta pastry kami buat sendiri homemade, sehingga kualitas dan kebersihannya terus terjaga,” terangnya.

Dan dalam rangka reopening Frestro Restaurant Seminyak ini, ada beberapa promo menarik yang tidak boleh dilewatkan yaitu Everyday Promo yang tawarkan ‘Bakmi Karet’ seharga Rp30.000,- termasuk free 1 glass Ice Tea, ada juga Thursday Promo yaitu Japanese Fluffy Pancake seharga Rp50.000,- termasuk free 1 cup of coffee, ada juga Friday Promo yang dikhususkan bagi wanita untuk mendapatkan cocktail istimewa dengan diskon hingga 50%, kemudian ada juga promo Saturday at Frestro Seminyak yang berikan diskon 50% untuk all food mulai jam 11 pagi sampai 9 malam dan untuk yang suka nongkrong bersama teman-teman di kawasan Seminyak, Frestro menawarkan 1 tower beer mulai harga Rp150.000,- pada promo Happy Hour yang berlangsung mulai jam 5 sore hingga 7 malam.

Yuk, segera kunjungi Frestro Restaurant yang berlokasi di Jalan Petitenget No. 108, Seminyak, Bali.  Untuk informasi dan reservasi silahkan langsung menghubungi +62 811 3810 9899 atau direct message ke Instagram @frestro_seminyak.

You may also like

Leave a Comment