Home Lifestyle Jelang Kick-Off Liga 2 Musim 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Baru

Jelang Kick-Off Liga 2 Musim 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Baru

written by Admin September 24, 2021
Jelang Kick-Off Liga 2 Musim 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Baru

Klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan identitas barunya melalui jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021, tanggal 26 September 2021 mendatang. Peluncuran jersey tersebut dilakukan secara langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, Putra Siregar dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.), Nanan Soekarna, di Kawasan SCBD, Jakarta, dengan tamu terbatas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola dengan benar,” ujar Bambang Soesatyo.

Nanan Soekarna juga memuji kualitas AHHA PS Pati FC ini yang melakukan pembinaan untuk pembangunan tim, “Selain kemampuan finansial untuk tim ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus yakni Keterampilan Perorangan, Kemampuan Fisik, dan Spiritualism. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim.”

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey, yaitu jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), jersey kedua dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih serta kuning diperuntukkan untuk latihan.

Terlihat logo-logo sponsor meramaikan jersey AHHA PS Pati, diantaranya adalah The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat dan Didimax. Beragamnya dukungan sponsor yang didapat AHHA PS Pati FC ini membuat klub bola ini semangat dalam menjalani laga mereka di Liga 2 2021.

Satu hal yang pasti, stamina pasukan tim Ibnu Grahan ini, akan selalu terjaga, karena The Legion Nutrition telah menyiapkan 3 jenis suplemen nutrisi yang tepat untuk menjaga kebugaran bagi para pemain.

“Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor, salah satunya The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima. Dengan adanya The Legion Nutrition ini dapat membantu suplai nutrisi untuk para pemain. Terima kasih sekali atas dukungannya,” ujar Atta Halilintar, Chairman AHHA PS Pati FC.

The Legion Nutrition merupakan produk suplemen yang baik dikonsumsi untuk menjaga kebutuhan nutrisi tubuh, supaya tetap bugar dan prima. Suplemen nutrisi ini dipersiapkan dengan formula terbaru yang baik untuk dikonsumsi oleh profesional dan semua kalangan, dan juga telah teruji klinis oleh BPOM. Tiga macam produk yang akan dipersiapkan The Legion Nutrition untuk kesebelasan AHHA PS Pati FC, kali ini. Yaitu: Deimos (Pre-Gainer), Phobos (Pre-Isolate), dan Aegis (Pre-BCAAs).

Peluncuran jersey AHHA PS Pati FC ini juga dimeriahkan penampilan dari Aurelie Hermansyah dan Krisdayanti, serta group band Kotak.

Menurut hasil pengundian, AHHA PS Pati FC masuk pada Group C, dan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada hari Minggu (26/9) malam. Pertandingan pembuka Liga 2, AHHA PS Pati FC akan menghadapi lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Selain Persis Solo, AHHA PS Pati FC juga akan berhadapan dengan Persijap, Hizbul Wathfan FC, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap.

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis Solo di laga perdana. Kami percaya diri terhadap kesiapan dari tim. Apalagi terima kasih atas dukungan The Legion Nutrition sehingga AHHA PS Pati diberikan kepercayaan menjadi brand ambassador The Legion Nutrition ini untuk menambah semangat dan stamina tim kami. Nanti di lapangan dapat melihat sendiri bagaimana stamina dari para pemain kami di lapangan,” ucap Putra Siregar, Chairman AHHA PS Pati FC.

You may also like

Leave a Comment