Home Lifestyle Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Raih Sertifikasi CHSE

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Raih Sertifikasi CHSE

written by Admin November 27, 2020
Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Raih Sertifikasi CHSE

Dalam rangka memberikan keyakinan dan kepercayaan diri kepada wisatawan, berbagai negara yang dikenal dengan potensi pariwisatanya meluncurkan program sertifikasi yang menjadi jaminan rasa aman bahwa destinasi wisata, hotel atau rumah makan sudah menerapkan protokol kesehatan yang tepat.

Dan Indonesia pun tak ketinggalan menerapkan program sertifikasi serupa yang diberinama sertifikasi Cleanlines, Health, Safety & Environmental sustainability (CHSE). Sertifikasi ini bisa menjadi jalan keluar terbaik bagi pelaku industri pariwisata dan wisatawan, guna menggerakkan kembali denyut pariwisata tanah air.

Kabar terbaru datang dari Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu yang meraih sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sertifikasi ini menjadi pengakuan bagi penerapan protokol kesehatan yang disiplin dilakukan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu baik untuk kegiatan MICE maupun menginap.

“Penerapan protokol kesehatan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu sangat disiplin dan diterapkan di seluruh area properti kami. Terlebih kebersihan, kenyamanan dan keamanan para tamu sudah menjadi prioritas pelayanan kami bahkan sebelum pandemi Covid-19, sehingga kami cukup beradaptasi sedikit dengan protokol kesehatan seperti menyediakan alat pengukur suhu tubuh di depan pintu masuk, mewajibkan staff dan tamu memakai masker di seluruh area umum properti, menyediakan tempat pencucian tangan dan hand sanitizer di berbagai titik, menyiapkan mekanisme pelaksanaan kesehatan di seluruh area convention hall & resort, menempatkan sebanyak-banyaknya himbauan mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait protokol ini dan tentunya banyak lagi hal yang kami lakukan sebagai bagian dalam mendukung CHSE,” terang Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts.

“Kami merasa bangga dengan pengakuan ini, karena sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf ini akan sangat berarti penting khususnya dalam menyakinkan wisatawan bahwa properti kami merupakan salah satu yang teraman di kawasan Batu, Malang selama masa pandemi ini. Dan tugas pentingnya lagi bagi kami ke depan adalah terus menjaga standar tinggi kebersihan, kenyamanan dan keamanan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu ini agar dapat terus memuaskan tamu yang menggelar MICE dan menginap,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment