Home Lifestyle Jambuluwuk Malioboro Hotel Luncurkan Promo ‘Tahu Sebaskom’

Jambuluwuk Malioboro Hotel Luncurkan Promo ‘Tahu Sebaskom’

written by Admin October 21, 2020
Jambuluwuk Malioboro Hotel Luncurkan Promo ‘Tahu Sebaskom’

Sebagai dampak dari pandemi Covid-19, tahun 2020 pun berlalu cepat tanpa terasa. Bahkan, tanpa disadari kita kini sudah berada di bulan-bulan menjelang akhir tahun 2020 ini.

Jelang akhir tahun artinya harus ada sesuatu yg istimewa yang dapat dinikmati bersama orang-orang terdekat. Jambuluwuk Malioboro Hotel pun menangkap keresahan ini dan menawarkan promo yang diberinama, ‘Tahu Sebaskom’ (Tahun Baru Seru Bebas Covid-19 Bikin Aman).

‘Tahu Sebaskom’ ini menghadirkan pilihan promo paket kamar dengan opsi dan harga yang sangat menarik. Ada opsi menginap 3 hari 2 malam (3D2N) yang dilepas seharga Rp3.088.888,-nett/kamar/malam serta opsi lainnya, menginap 4 hari 3 malam (4D3N) yang dilepas seharga Rp3.488.888,-nett/kamar/malam.

Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts menjelaskan bahwa, “Promo ‘Tahu Sebaskom’ ini merupakan salah satu promo menginap yang paling ditunggu-tunggu oleh tamu dan juga masyarakat. Penawaran menginap selama beberapa hari dan tambahan layanan pendukung yang istimewa membuat promo sangat populer. Pada promo ‘Tahu Sebaskom’ ini kami menawarkan paket kamar dengan harga terjangkau untuk periode pemesanan/booking berakhir pada tanggal 20 Desember 2020.”

“Beberapa tambahan layanan istimewa kami berikan untuk pelanggan program ‘Tahu Sebaskom’ ini. Selain tentu dapat menikmati waktu menginap di Deluxe Room, ada pula welcome drink saat tiba, makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, sanitize kit untuk 2 orang, free Wifi all area dan juga ada souvenir untuk 2 orang,” tambah Martha.

Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 08123 9999 69 atau bisa mengirimkan email ke rsv.jogja@jambuluwuk.com

You may also like

Leave a Comment