Home Lifestyle AirAsia Tambah Fleksibilitas Pilihan Terdampak Covid-19

AirAsia Tambah Fleksibilitas Pilihan Terdampak Covid-19

written by Admin March 24, 2020
AirAsia Tambah Fleksibilitas Pilihan Terdampak Covid-19

AirAsia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih layanan penerbangannya. Di tengah situasi darurat kesehatan serta pembatasan perjalanan yang terjadi saat ini, AirAsia memahami bahwa bepergian mungkin bukan menjadi prioritas untuk saat ini.

Perhatian AirAsia sepenuhnya tercurah kepada kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, dalam periode ketidakpastian seperti saat ini, AirAsia menawarkan tambahan fleksibilitas pilihan kompensasi bagi semua pelanggan yang telah memesan tiket pada tanggal 22 Maret 2020 atau sebelumnya, dengan tanggal keberangkatan 23 Maret 2020 hingga 30 April 2020, kecuali penerbangan domestik di Thailand yang dilayani oleh Thai AirAsia (kode FD) dan penerbangan domestik di India oleh AirAsia India (kode I5).

Pelanggan yang memenuhi persyaratan di atas kini dapat memilih kompensasi yang lebih fleksibel melalui AVA yang tersedia di support.airasia.com atau airasia.com berikut ini:

  • Ubah jadwal: Ubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2020 di rute yang sama, dapat dilakukan tidak terbatas, kapan saja hingga 48 jam sebelum jadwal keberangkatan berikutnya, dan tanpa biaya tambahan, dengan syarat dan ketentuan berlaku;

  • Akun Kredit: Dapatkan deposit senilai harga tiket dalam akun AirAsia BIG yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya. Akun kredit dapat digunakan untuk pemesanan tiket dengan tanggal keberangkatan kapan saja hingga 365 hari kalender sejak diterbitkan selama penerbangannya telah tersedia di airasia.com.

Calon penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan akan menerima pemberitahuan melalui email dan SMS sesuai kontak yang terdaftar. Silakan periksa kembali email untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Informasi pengajuan kompensasi tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukanpemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia. Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, silakan menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

You may also like

Leave a Comment