Home Lifestyle Jambuluwuk Hotels & Resorts Tawarkan ‘Stay Safe Deal’ di 6 Hotel

Jambuluwuk Hotels & Resorts Tawarkan ‘Stay Safe Deal’ di 6 Hotel

written by Admin March 12, 2020
Jambuluwuk Hotels & Resorts Tawarkan ‘Stay Safe Deal’ di 6 Hotel

Di tengah kondisi Indonesia yang mulai waspada dengan virus corona, tentu membuat masyarakat menjadi semakin berhitung sebelum melaksanakan perjalanan liburan. Tapi, bukan berarti masyarakat tidak bisa menghabiskan quality time bersama keluarga tercinta, karena staycation bisa menjadi solusinya.

Jambuluwuk Hotels & Resorts meluncurkan program ‘Stay Safe Deal’ di beberapa hotel seperti Jambuluwuk Malioboro Hotel, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Jambuluwuk Thamrin Hotel, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan dan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak Ciawi.

Dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts bahwa management Jambuluwuk Hotels & Resorts siap menjadi lokasi staycation masyarakat untuk menikmati quality time bersama keluarga dengan fasilitas hotel yang terjamin kualitas dan kebersihannya.

“Total ada 6 hotel & resort Jambuluwuk yang siap menggelar program promo ‘Stay Safe Deal’ dengan harga yang sangat terjangkau. Kami ingin menyediakan opsi lain bagi masyarakat yang mulai merasa ragu melakukan perjalanan ke luar kota bahkan luar negeri dengan menikmati staycation di unit milik kami dengan penawaran harga yang bersahabat serta kenyamanan dan kebersihan yang terjamin,” jelasnya.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan dalam program ‘Stay Safe Deal’ ini yaitu:

  • Jambuluwuk Malioboro Hotel seharga Rp400.000,-
  • Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu seharga Rp400.000,-
  • Jambuluwuk Thamrin Hotel seharga Rp400.000,-
  • Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel Rp600.000,-
  • Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan Rp600.000,-
  • Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak Ciawi Rp999.999,-

“Kami tawarkan harga yang terjangkau dari mulai Rp400.000,-/malam untuk layanan kamar saja. Cara melakukan reservasinya adalah dengan DM ke IG @jambuluwuk dan ketersediaan kamar dalam program ini dibatasi tiap harinya. Selain itu, masyarakat yang menginap dengan program ini juga akan kami berikan diskon sebesar 10% untuk pemesanan F&B. Periode booking ‘Stay Safe Deal’ ini yaitu hingga tanggal 31 Maret 2020 dan periode menginapnya dari hari ini sampai tanggal 15 Mei 2020,” tutup Martha.

You may also like

Leave a Comment