Home Lifestyle Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Divaksinasi

Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Divaksinasi

written by Admin June 25, 2021
Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Divaksinasi

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Hotel Harper MT Haryono Jakarta mengumumkan bahwa seluruh karyawannya telah berhasil divaksinasi.

“Seluruh karyawan kami telah menerima vaksinasi pertama pada bulan April 2021 yang lalu, kami harapkan vaksinasi kedua akan selesai pada akhir bulan Juni 2021 ini,” ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, Hotel Harper MT Haryono Jakarta.

Ganjar juga menambahkan, “Akhirnya kami dapat melihat titik terang khususnya untuk kami para pelaku bisnis perhotelan. Tentunya program vaksinasi ini merupakan bagian dari strategi yang lebih besar untuk memulihkan kembali sektor industri pariwisata di Indonesia, agar dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang aman dalam menerima wisatawan setelah pandemi Covid-19 berakhir.”

Sebagai bekal berharga untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru, Hotel Harper MT Haryono Jakarta telah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental sustainbility) yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, Harper MT Haryono baru-baru juga ini meraih penghargaan Travelers’ Choice the best 2020 dari TripAdvisor. Hotel ini termasuk ke dalam 1% properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan dan kualitas yang secara konsisten diberikan kepada tamu.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, tentunya Hotel Harper MT Haryono tetap selalu mengutamakan penerapan standar protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, memeriksa suhu untuk semua orang yang memasuki area hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

You may also like

Leave a Comment