Home Lifestyle IM3 Ooredoo Berkolaborasi dengan Snap.Inc, Siapkan Paket Internet Khusus Snapchat

IM3 Ooredoo Berkolaborasi dengan Snap.Inc, Siapkan Paket Internet Khusus Snapchat

written by Admin December 4, 2019
IM3 Ooredoo Berkolaborasi dengan Snap.Inc, Siapkan Paket Internet Khusus Snapchat

IM3 Ooredoo terus memanjakan pelanggannya terutama pengguna sosial media dengan paket-paket internet yang sangat menguntungkan. Dan pada Rabu (4/12) di Jakarta, IM3 Ooredoo mengumumkan secara resmi kerja samanya dengan Snap.Inc untuk memberikan kesempatan kepada para Snapchatters menampilkan kreatifitas mereka serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan benefit paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang dapat diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam ‘10 Second Creative Challenge’.

Dalam acara press conference kerja sama IM3 Ooredoo dengan Snap.Inc, Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa pihaknya sangat menyadari bahwa pelanggan IM3 sangat menyukai chatting, mengabadikan serta membagikan video dan foto. Dirinya juga optimis bahwa paket-paket terbaru yang diluncurkan IM3 Ooredoo akan digemari oleh pengguna Snapchat di Indonesia.

“Kami memahami bahwa pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video. Untuk itu kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami terutama para milenial akan menyukai paket data ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nana Murugesan selaku Managing Director, International Markets Snap.Inc mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan IM3 Ooredoo sehingga membuat para Snapchatters bebas menampilkan kreatifitas mereka tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka.

“Kami percaya bahwa sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata sehingga kami senang bahwa kerja sama kami dengan IM3 Ooredoo membuat Snapchatters bebas menampilkan kreatifitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka. Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer,” ujarnya.

Dengan kolaborasi ini, IM3 bertujuan agar pelanggan dapat menikmati Snapchat dengan bebas tanpa khawatir paket internet prabayar mereka cepat habis. Benefit gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio paket internrt Snap Data Plan dari IM3 Ooredoo. Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019. Dari tanggal 16 Desember dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik. Semua paket data Snapchat ini dapat digunakan tanpa memotong kuota utama. Pelanggan yang ingin mendapatkan bonus kuota 5GB bisa mengakses aplikasi myIM3 atau website IM3 Ooredoo untuk informasi lebih lanjut.

You may also like

Leave a Comment