Home Lifestyle Berbuka Puasa ‘Instagramable’ ala Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Berbuka Puasa ‘Instagramable’ ala Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

written by Admin April 6, 2022
Berbuka Puasa ‘Instagramable’ ala Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Selama bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan buffet untuk berbuka puasa bertajuk ‘Teras Ramadan’. Promosi ini berlangsung mulai tanggal 6 hingga 25 April 2022, pukul 17:30 – 21:00 WIB dengan menyajikan ragam pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya di Pool Terrace hotel dengan pemandangan panorama kota Jakarta beserta gedung-gedung pencakar langitnya atau skyscraper yang Instagramable.

Berbagai olahan tradisional Indonesia hingga internasional disajikan mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Selain tersedia bagi para tamu yang menginap, buffet ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berbuka puasa sambil menyaksikan matahari terbenam.

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta dalam memberikan pelayanan bagi para tamu yang datang. Sebelum memasuki area hotel, tamu-tamu diharuskan memindai QR Code melalui aplikasi pedulilindungi sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan seluruh staff telah divaksinasi Covid-19 baik yang ke-2 maupun booster.

Buffet spesial Ramadan ini kami buka untuk umum dengan harga yang terjangkau hanya Rp198.000,-nett/orang untuk dapat menikmati seluruh hidangan berbuka puasa dan akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadan hingga pukul 21:00 WIB. Selain itu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo spesial berupa pay 5 get 1 free, yaitu apabila membeli paket buka puasa untuk enam orang, cukup membayar hanya lima orang saja,” terang Nurhayati Basir selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

You may also like

Leave a Comment