Home Lifestyle Jelang Hari Jadi Ibukota, Gubernur DKI Jakarta Resmikan 13 Wahana Baru di Ancol Taman Impian

Jelang Hari Jadi Ibukota, Gubernur DKI Jakarta Resmikan 13 Wahana Baru di Ancol Taman Impian

written by Admin June 22, 2019
Jelang Hari Jadi Ibukota, Gubernur DKI Jakarta Resmikan 13 Wahana Baru di Ancol Taman Impian

Menjelang perayaan hari ulang tahun Provinsi DKI Jakarta ke-492 yang jatuh pada 22 Juni 2019, Ancol Taman Impian memberikan kado spesial berupa 13 wahana baru di kawasan rekreasi dan 1 resort Pulau Bidadari. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan langsung keseluruhan wahana tersebut di Dunia Fantasi pada tanggal  21 Juni 2019.

Pada acara peresmian ini juga akan diisi dengan penampilan dari Batavia Chambers Orchestra, pertujukkan sulap serta video mapping di gerbang baru Dunia Fantasi Ancol. Acara akan mulai pukul 18.00 WIB. Selain itu terdapat pula penampilan spesial dari penyanyi papan atas Indonesia, Isyana Saravati.

Pada Libur Lebaran lalu, Ancol Taman Impian memperkenalkan dan membuka 13 wahana baru yaitu kawasan baru bernama Dunia Kartun yang memiliki 7 wahana baru di Dunia Fantasi, Asthatirta slide terbaru yang memiliki 8 slide dengan ketinggian yang berbeda-beda di Atlantis Water Adventures, Istana Penguin, Touchpool Interaktif, Karausel dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, serta Piranha Feeding Show di Sea World.

Sebelumnya, mulai awal tahun 2019 lalu, Ancol Taman Impian juga telah membuka kepada masyarakat resort yang berada di gugusan Kepulauan Seribu yaitu New Bidadari Island ‘Gateway To Batavia’. Resort ini mengalami revitalisasi total yang sudah berlangsung sejak 2017 dan hadir kembali dengan konsep baru, desain cottage bernuasa Jakarta tempo dulu serta dengan logo baru.

“Seluruh produk rekreasi baik wahana permainan dan resort ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang akan merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492,” jelas Teuku Sahir Syahali selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

You may also like

Leave a Comment