Home Lifestyle The Alana Sentul Raih Lagi Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2021

The Alana Sentul Raih Lagi Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2021

written by Admin May 27, 2021
The Alana Sentul Raih Lagi Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2021

TripAdvisor selama ini sudah sangat dikenal luas travelers sebagai salah satu aplikasi pencarian dan perbandingan destinasi terbaik untuk tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga paling memuaskan.

Dan pada tahun ini TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul kembali berhasil menjadi salah satu hotel terbaik dalam kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia tahun 2021 berdasarkan hasil penilaian dan ulasan selama tahun 2020 lalu yang diperoleh dari para tamu, dimana penilaian tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan oleh The Alana Sentul.

Selain itu, per bulan April 2021 lalu The Alana Sentul berhasil menempati peringkat pertama dari 12 poperti di Sentul City menurut pilihan travelers.

“Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru dan terbaik kepada seluruh tamu kami, agar tamu tetap mempunyai kesan dan pengalaman berbeda ketika menginap di The Alana Sentul. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan The Alana Sentul untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para tamu,” jelas Agus Nurjulianto selaku Room Division Manager The Alana Sentul

Jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen tak terlupakan yang penuh makna dan kesan bersama keluarga bersama The Alana Hotel & Conference Sentul City.

Nikmati penawaran harga kamar spesial dengan menggunakan promo ‘BEST PICK’ di sentul.alanahotels.com pada menu ‘Special Offer‘ atau melalui email ke sentulinfo@alanahotels.com dan unduh aplikasi ‘Archipelago Membership‘ untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.

Follow juga Instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga  dengan menggunakan tagar #alanahotels.

You may also like

Leave a Comment