Home Lifestyle Kolaborasi The Alana Sentul & Amuz Gourmet Sajikan ‘French Gastronomy’

Kolaborasi The Alana Sentul & Amuz Gourmet Sajikan ‘French Gastronomy’

written by Admin March 31, 2021
Kolaborasi The Alana Sentul & Amuz Gourmet Sajikan ‘French Gastronomy’

The Alana Hotel Sentul City kembali mengembangkan pengalaman baru dalam dunia kuliner. Mengusung tema ‘French Gastronomy’, pada kesempatan kali ini Vertikal Sky Lounge The Alana Hotel Sentul berkolaborasi dengan salah satu Restaurant fine dinning ternama di Jakarta, yaitu Amuz Gourmet Restaurant.

Pada kali ini masing masing restaurant menghadirkan chef – chef terbaiknya. Tim kitchen Vertikal Sky Lounge The Alana Sentul yang dipimpin oleh Executive Chef-nya, Chef Wiem siap berkolaborasi dengan Tim kitchen dari Amuz Gourmet, yang dipimpin oleh Chef Abu.

Tidak heran, jika kolaborasi ini berhasil membuat pengunjung puas dan takjub, selain rasanya yang lezat, makanan yang disajikan merupakan makan khas dari Prancis diolah dengan teknik Gastronomi Molekuler.

Gastronomi Molekuler merupakan teknik mengolah makanan dengan mengaplikasikan ilmu fisika dan kimia dalam satu bentuk makanan. Dengan ini kami harap dapat membayar rasa penasaran Tamu mengenai Gastronomi Molekuler juga dapat menambah pengalaman baru dan seru dalam dunia kuliner,” terang Chef Abu selaku Chef de Cuisine Amuz Gourmet Restaurant

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 – 22.00 WIB, pada hari Sabtu kemarin (20/3) dihadiri oleh 30 pasang tamu dari total kapasitas normal restaurant sebanyak 150 orang. Acara pun berlangsung dengan sukses dan tertib, hal ini dibuktikan dengan testimoni dari tamu yang hadir dalam acara tersebut.

“Ini merupakan pengalaman luar biasa menarik pada makan malam kali ini. Ini lebih ke fun, menyenangkan! Makanannya enak dan unik dan yang keren-nya sepanjang acara prokes-nya konsisten tertib dijalankan dari awal hingga akhir,” ujar Wahyu, salah satu pengunjung asal Jakarta.

“Gastronomi Molekuler memberikan sensasi baru. Para penikmat wisata kuliner dapat merasakan semsasi yang berbeda, bukan hanya dari kelezatan hidangan saja tetapi juga dari bentuk hidangan yang disajikan,” jelas Chef Wiem Kahyang.

Acara tersebut ditutup dengan sajian penutup Foret Noire, Valhrona Choc.Creamux dengan bentuk rumah jamur persembahan dari Chef Fransisca Tamba yang tak kalah unik.

Setelahnya dilanjutkan dengan Chef Abu dan Chef Wiem yang mendatangi masing-masing meja tamu untuk menyapa juga menanyakan komentar mengenai sajian yang telah dibuatnya, hal ini juga menambah kesan esklusif pada pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

You may also like

Leave a Comment