Home Lifestyle Inilah 5 Poin Penting yang Perlu Diperhatikan Agar Semakin Semangat Capai Life Goals

Inilah 5 Poin Penting yang Perlu Diperhatikan Agar Semakin Semangat Capai Life Goals

written by Admin May 30, 2022
Inilah 5 Poin Penting yang Perlu Diperhatikan Agar Semakin Semangat Capai Life Goals

Tiap kali mulai memasuki pertengahan tahun seperti saat ini, waktu pun tak bisa dipungkiri terasa sangat cepat berlalu. Dan tahun 2022 bisa dibilang merupakan tahun yang penuh harapan untuk dapat mengakhiri pandemi Covid-19 hingga untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mungkin, banyak dari Anda yang telah mencapai sebagian dari resolusi yang telah ditetapkan pada awal tahun. Bahkan bisa jadi, ada juga yang masih berusaha untuk menggapai mimpi yang telah dicita-citakan sejak awal tahun. Memang, pertengahan tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri tentang hal yang perlu diperbaiki untuk menggapai impian yang telah ditetapkan di awal tahun.

Tak melulu hal yang besar, terkadang ada juga hal kecil yang luput dari perhatian dan perlu dievaluasi kembali di pertengahan tahun ini.

Berikut adalah lima poin yang perlu diperhatikan kembali di pertengahan tahun ini agar dapat mencapai goals dalam hidup dan lebih bahagia lagi di tahun ini.

  • Jangan lupakan pola hidup sehat

Menjalani berbagai aktivitas yang padat mungkin membuat kamu terlena hingga lupa untuk menjaga pola hidup yang lebih sehat. Tekad yang dibangun di awal tahun untuk menjaga kualitas jam tidur, minum air putih yang banyak dan teratur, atau pun konsisten berolahraga pun bisa menjadi sirna karena kesibukan.

Nah, sekarang ini merupakan waktu yang tepat untuk mengatur kembali kebiasaan untuk hidup sehat agar dapat produktif. Jangan sampai keasyikan kerja hingga lupa dengan kesehatan fisik dan mental diri sendiri karena semuanya akan jadi sia-sia jika menderita sakit.

  • Atur kembali skala prioritas

Tak ada salahnya memang untuk memiliki sifat ambisius dalam bekerja. Namun, menjadi ‘yes man’ (orang yang cenderung sungkan untuk menolak permintaan dari orang lain) terkadang bisa merugikan diri sendiri. Meskipun bisa mendapatkan pengalaman lebih, ‘yes man’ bisa membuat energimu menjadi terbagi dan mengurangi waktu istirahat. Oleh karena itu, atur kembali skala prioritasmu dengan menentukan pekerjaan mana yang memerlukan fokus lebih. Dengan begitu, Anda bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang memiliki prioritas utama.

  • Decluttering kamar untuk ciptakan suasana segar

Tak bisa dipungkiri lagi, kamar menjadi tempat yang nyaman untuk me time atau pun menyelesaikan pekerjaan. Oleh karena itu, penting untuk selalu memastikan kamar tidur kita bersih, rapi, dan tentram. Anda bisa memulainya dengan rajin membersihkan kamar tiap hari, menyalakan scented candles, hingga melakukan decluttering. Cari barang yang tidak terpakai lagi dan buang benda tersebut agar tidak membuat kamarmu menjadi sumpek. Dengan begitu, dijamin, akan lebih semangat mengejar resolusimu di tahun ini.

  • Suka jajan dan belanja? Cek berbagai promo menarik agar gak boncos

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah semangat dalam mencapai impian di tahun ini, mulai dari healing dengan liburan ke tempat wisata, curhat dengan teman untuk mendakatkan dukungan, hingga traktir diri sendiri dengan jajan dan belanja.

Nah, pas banget untuk menambah semangat di tengah tahun, ShopeePay menghadirkan promo ‘6.6 Gebyar Tengah Tahun’ dengan segudang promo menarik yang dijamin bisa membuat belanja dan jajan tengah tahun kamu lebih hemat. Berlangsung tanggal 28 Mei – 8 Juni 2022, Anda bisa menikmati promo voucher ‘ShopeePay Rp60’ dan cashback ‘Seharian’.

Bahkan, saat ‘Promo Puncak’ tanggal 6 Juni mendatang, promonya lebih gebyar lagi dengan hadirnya voucher ‘ShopeePay Rp1’. Promo ini bisa digunakan di ratusan merchant favorit, lho, seperti Alodokter, Happy Lemon, Sour Sally, Gildak, Kopi Lain Hati, TEGUK, Yoshinoya, Kiddiposh, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.

Buat yang punya banyak kebutuhan transfer untuk patungan makan atau staycation sama teman, transfer saldo ShopeePay ke bank atau sesama pengguna ShopeePay dapat bonus saldo ‘166RB’. Caranya mudah, bagi 1.000 pengguna pertama, gunakan fitur ‘Transfer Ke Mana Pun’ pada aplikasi Shopee untuk transfer ke sesama ShopeePay atau bank mana pun dan bonus akan langsung masuk ke akun ShopeePay-mu.

  • Tanyakan kabar orang tersayang

Meskipun terpaku dengan ambisi diri sendiri, jangan lupa untuk menanyakan kabar keluarga dan teman terdekat. Hal sederhana seperti menyisihkan waktu video call dan berbagi cerita bisa menghilangkan penat dan menambah kebahagiaan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan Merchant Day yang merupakan rangkaian promo dari ‘ShopeePay 6.6 Gebyar Tengah Tahun’. Pada tanggal 30 Mei – 1 Juni 2022, buat Anda dan orang tersayang yang suka boba dan minuman manis, Anda bisa jajan Street Boba dengan lebih hemat dengan voucher spesial dari ShopeePay.

Nah, untuk yang suka makanan gurih, kunjungi gerai Shihlin terdekat pada tanggal 3 – 5 Juni 2022 untuk mendapatkan Shihlin dengan harga spesial. Caranya mudah, kunjungi fitur ‘ShopeePay Sekitarmu’ dan beli voucher cashback serta gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di merchant tersebut untuk mendapatkan cashback. Tak hanya menambah keakraban, berburu promo tersebut bisa menjadi cara yang seru untuk refreshing sejenak.

Itulah lima poin yang perlu diperhatikan kembali untuk mendukungmu mencapai tujuan pada tahun ini. Jika diperhatikan dan diterapkan dengan baik, lima kegiatan di atas bisa membantu kamu lebih semangat dalam menjalani aktivitas di kemudian hari. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ‘ShopeePay 6.6 Gebyar Tengah Tahun’, silahkan bisa cek di sini.

You may also like

Leave a Comment