Home Lifestyle Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Gelar Corporate Gathering Bertema ‘Glamping in Harmoni’

Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Gelar Corporate Gathering Bertema ‘Glamping in Harmoni’

written by Admin May 30, 2022
Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Gelar Corporate Gathering Bertema ‘Glamping in Harmoni’

Harris Vertu dan Yello Hotels Harmoni menyelenggarakan Corporate Gathering di ballroom hotel Harris Vertu baru-baru ini dengan tema ‘Glamping in Harmoni’. Gathering ini diadakan untuk mempererat silaturahmi dan ucapan terima kasih hotel dengan pihak korporasi dan pemerintahan yang selama ini telah menjadi klien dan mitra bagi unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott).

Acara yang dihadiri oleh ratusan klien dan media dibuka dengan sajian atraktif dari INVASION DC yang membawakan tarian dance cover K-Pop. Acara dilanjutkan dengan  sambutan dari General Manager Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni, Christoph Voegeli yang didampingi Director of Sales, Edi untuk selanjutnya diikuti dengan presentasi singkat mengenai hotel dan perkembangannya selama ini.

Puncak acara adalah hadirnya Andra Ramadhan and the Project untuk menghibur tamu undangan dengan menghadirkan 9 lagu andalan. Selain itu, pada kesempatan ini diumumkan juga ‘2021 Top Producing Business Partner’ bagi korporasi dan pemerintahan yang selama ini telah menjadi klien terbesar bagi hotel combo yang memiliki jumlah kamar sebanyak 590 kamar ini.

“Kami mengadakan acara ini sebagai ajang untuk memberi penghargaan bagi para klien dan media yang selama ini telah mendukung Harris Vertu dan Yello Harmoni. Kami ingin dapat mengenal mereka juga lebih dekat agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih sesuai dengan preferensi mereka,” terang Christoph Voegeli menjelaskan tentang tujuan diadakannya Corporate Gathering ini.

Harris Vertu Harmoni & Yello Hotel Harmoni terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para tamu yang menginap diantaranya dengan memberikan penawaran-penawaran menarik seperti penawaran terbaru yaitu ‘Stay and Relax Package’ yaitu paket menginap termasuk sarapan dan voucher senilai Rp150.000,- untuk spa dan diskon 15% untuk F&B serta laundry.

You may also like

Leave a Comment