Home Lifestyle Nikmati Pengalaman Perdana Berbuka Puasa di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta

Nikmati Pengalaman Perdana Berbuka Puasa di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta

written by Admin May 11, 2019
Nikmati Pengalaman Perdana Berbuka Puasa di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta

Kawasan Jakarta Pusat tak bisa dipungkiri masih menjadi salah satu area yang sangat diminati untuk mendirikan bisnis penginapan, karena kawasan ini merupakan wilayah yang paling pesat perkembangannya di Jakarta saat ini. Buktinya saja, kini di kawasan sekitaran Jalan Thamrin, Sarinah dan Jalan K.H. Wahid Hasyim sudah dapat mengakses salah transportasi publik teranyar Ibukota, yaitu MRT Jakarta.

Bahkan bila dikerucutkan lagi, Jalan K.H. Wahid Hasyim merupakan pusatnya hotel bintang 3 di Jakarta Pusat. Kawasan ini berkembang menjadi pasar yang ‘seksi’ untuk bisnis perhotelan. Salah satu yang menangkap peluang ini dengan baik adalah Artotel Group yang mendirikan hotel baru di Jalan K.H. Wahid Hasyim ini.

Hotel baru yang dimaksud adalah Artotel Wahid Hasyim Jakarta yang sekaligus melengkapi hotel sebelumnya di kawasan Sarinah bernama Artotel Thamrin Jakarta yang letaknya masih sangat berdekatan.

Hotel kedelapan yang dikelola oleh Artotel Group ini memiliki total 122 kamar yang diubah dan disesuaikan dengan konsep Artotel yang tak bisa dipisahkan dari seni.

“Kita punya 122 kamar dengan 2 tipe yang berbeda, yaitu Studio 20 dan Studio 40 yang berkonsep menarik dan memiliki touch of art, karena pada dasarnya Artotel memang merupakan penginapan yang lekat dengan seni,” ungkap Yulia Maria selaku Assistant Director of Marketing Communication of Artotel Group saat ditemui tim Travelmaker.ID pada acara Buka Puasa Bersama di Artotel Wahid Hasyim Jakarta pada hari Jum’at (10/5).

Seni yang dimaksud ini berupa lukisan yang berbeda-beda terpajang di setiap kamarnya. Lukisan ini merupakan karya dari pelukis lokal yaitu Lala Bohang, Rega Ayundya, Ricky Janitra, Restu Taufik Akbar, dan Marishka Soekarna.

Selain sentuhan seni sebagai daya tarik dari Artotel Wahid Hasyim Jakarta, ada juga daya tarik lainnya yaitu Bang Bang Restaurant & Bar yang buka 24 jam.

“Buka 24 jam, tempat ini akan meramaikan dunia entertainment Jakarta. Bahkan ada live band dan DJ performance,” jelas Yulia menambahkan.

Dan khusus selama bulan suci Ramadhan ini, Bang Bang Restaurant & Bar memiliki program berbuka puasa bernama #BatalinDiArtotel yang menawarkan promo Iftar Buffet buy 2 get 1 free dengan harga hanya Rp188.000,++/orang. Ada banyak sekali menu nusantara yang ditawarkan Bang Bang Restaurant & Bar selain tentunya pilihan minuman menyegarkan yang juga istimewa.

Iftar Buffet di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta

Yuk nikmati pengalaman berbuka puasa di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta untuk pertama kalinya, karena bulan puasa ini merupakan kali perdana anda bisa nikmatin sensasi berbuka di Bang Bang Artotel Wahid Hasyim Jakarta. Harganya sangat terjangkau hanya Rp188.000,++/orang dan silahkan santap menu nusnatara pilihan kami,” tutup Yulia.

You may also like

Leave a Comment