Home Lifestyle Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Memperkenalkan Executive Chef & Menu Ramadan

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Memperkenalkan Executive Chef & Menu Ramadan

written by Admin March 24, 2022
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Memperkenalkan Executive Chef & Menu Ramadan

Menjelang bulan suci Ramadan, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mempromosikan menu buka puasa bersamaan dengan perkenalan Executive Chef terbaru yaitu, Chef Darfi Darli.

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kuliner baik di dalam dan luar negeri, Chef Darfi akan menggawangi tim dapur dari Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem untuk mempersiapkan perayaan Ramadan yang pertama bagi hotel. Chef Darfi memilih menyediakan pilihan menu Asia yang akan dapat dinikmati dengan konsep buffet prasmanan sepuasnya selama sebulan penuh di restoran The Garden Grille & Bar, berlokasi di lantai 5.

Setiap hari, restoran akan dipenuhi dengan banyak pilihan makanan yang terbagi di area konter Arabic, yang menyajikan Nasi Kebuli serta pilihan Kebab Daging ataupun Shawarma Ayam, stan yang menyediakan pilihan mie atau laksa, konter jajanan ceria dan area makanan pembuka, yang menyajikan banyak makanan khas Indonesia, area sup, area makanan utama, hingga makanan penutup, serta konter sweet memories yang berisi pilihan olahan es dan juga buah kurma.

Dari banyaknya menu lezat yang disajikan, sebagai hidangan andalan Chef Darfi mempersiapkan beberapa menu seperti Chicken Shawarma, Asinan Jakarta, Beef Tongseng, serta menu hidangan utama lainnya yang pasti harus dicoba oleh tamu. Yang membedakan dengan masakan sejenis ditempat lainnya, yaitu pemakaian bumbu rempah yang melimpah untuk menghasilkan rasa terbaik disetiap menu yang disajikan.

Promo buka puasa akan tersedia mulai tanggal 2 April – 1 Mei 2022, dengan harga mulai dari Rp165.000,-/orang, diskon 50% untuk anak usia 6 hingga 12 tahun, dan gratis untuk anak di bawah usia 6 tahun. Berlokasi di restoran The Garden Grille & Bar yang memiliki area indoor serta outdoor, buffet prasmanan buka puasa dapat dinikmati hingga pukul 21:30 WIB.

“Bagi kebanyakan orang Indonesia, menu Asia masih menjadi pilihan dalam berbuka puasa, oleh karena itu kami berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menyajikan menu lezat dan berkualitas,” ujar Chef Darfi.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota yang memesan langsung melalui saluran Hilton pilihan memiliki akses ke manfaat instan, termasuk penggeser pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin Hilton Honors dan uang untuk memesan masa inap, Wi-fi standar gratis, dan diskon anggota eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo buka puasa Ramadan, atau untuk melakukan reservasi, Anda dapat mengunjungi https://linktr.ee/hgitamanpalem atau hubungi +62-21-22555050.

You may also like

Leave a Comment