Home Lifestyle Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor Berhasil Jadi ‘2022 Travelers’ Choice Best of the Best – Hotel for Families’ No. 11 di Asia

Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor Berhasil Jadi ‘2022 Travelers’ Choice Best of the Best – Hotel for Families’ No. 11 di Asia

written by Admin June 9, 2022
Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor Berhasil Jadi ‘2022 Travelers’ Choice Best of the Best – Hotel for Families’ No. 11 di Asia

Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor dengan bangga baru saja menerima penghargaan
dari TripAdvisor sebagai ‘2022 Travelers’ Choice Best of the Best – Hotel for Families‘ nomor urut ke-11 dari 25 besar Hotel di Asia.

Berdasarkan ulasan TripAdvisor selama setahun penuh, Travelers’ Choice Awards menilai tempat yang terbaik dalam akomodasi penginapan, mengakui tempat-tempat yang telah memberikan pengalaman paling luar biasa. Dalam setahun penuh persaingan dan perubahan prioritas wisatawan, Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor melampaui ekspektasi dan telah dipuji sebagai salah satu favorit para travelers.

“Kami bahagia dan bangga atas penghargaan skala global dari TripAdvisor Travelers’
Choice,” ungkap Refino Mutshernar, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi – Bogor.

“Momentum ini telah menandai perjalanan kami, khususnya yang saat ini menghadapi masa pandemi seperti yang kita lalui bersama. Prestasi ini menunjukkan kerja keras yang tak terukur serta komitmen yang tinggi yang telah ditunjukkan oleh seluruh staf dalam memberikan pelayanan yang luar biasa kepada para tamu,” lanjutnya.

Para pemenang Travelers’ Choice ini dinilai berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan sejak tahun 2021 dari wisatawan di mana pun di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, pemilihan pemenang dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan. Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice Award dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus, karena senantiasa memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para pelancong, juga termasuk dalam peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

“Selamat kepada peraih penghargaan ‘Best of The Best TripAdvisor Travelers’ Choice 2022’, ‘Hotel for Families in Asia‘,” ujar Kanika Soni, Chief Commercial Officer TripAdvisor.

Travelers’ Choice Awards mengakui yang terbaik dalam bidang pariwisata dan perhotelan, merujuk kepada yang paling utama, yakni para tamu. Para peraih penghargaan ini adalah mereka yang tangguh, terutama tahun ini dimana kita berjuang dari masa pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan tingkat keamanan, atau memperkerjakan staf yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang Hotel ambil untuk memenuhi tuntutan baru para wisatawan. Hotel telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan ini.”

You may also like

Leave a Comment