Home Lifestyle Horison Hotels Group Berbagi Berkah Ramadhan Melalui CSR ‘Horison Peduli’ di Bandung

Horison Hotels Group Berbagi Berkah Ramadhan Melalui CSR ‘Horison Peduli’ di Bandung

written by Admin April 19, 2022
Horison Hotels Group Berbagi Berkah Ramadhan Melalui CSR ‘Horison Peduli’ di Bandung

Mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, Horison Hotels Group menggelar berbagai kegiatan sosial, karena Ramadhan yang penuh rahmat ini layak dijadikan momentum untuk berbagi dengan sesama.

Di masa pandemi Covid-19 ini, selain harus meningkatkan imun tubuh untuk menghadapi resiko terhadap penularan Covid-19, masyarakat juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup melalui makanan bergizi agar dapat menjalankan ibadah puasa serta aktivitas lainnya dengan lebih baik. Melalui program Horison Peduli, Horison Hotels Group mengadakan program Corporate Social Resposibilities (CSR) Ramadhan yang diselenggarakan tanggal 18 April 2022 berlokasi di Alun-alun Lembang, Bandung.

Green Forest Resort & Wedding by Horison, menjadi unit Horison Hotels Group yang menyalurkan paket berbuka puasa ‘Horison Peduli’.

“Harapan kami melalui paket berbuka puasa yang kami berikan langsung kepada masyarakat disekitar Alun-alun Lembang, Bandung dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama bulan Ramadhan ini,” terang Miyana Harikna selaku General Manager Green Forest Resort & Wedding by Horison.

Dalam pelaksanaan kegiatan Horison Peduli yang juga dihadiri oleh Corporate Executive Chef, Freddy Demianus, Horison Hotels Group tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam proses pembuatan hingga penyerahan donasi ini, yakni menerapkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental sustainability) selama proses pembuatan dan menerapkan 5M.

“Dengan adanya donasi berupa paket berbuka puasa yang diproses secara higenis dan menggunakan bahan-bahan yang baik ini, diharapkan dapat memenuhi asupan nutrisi kepada masyarakat khusunya bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini,” ujar Chef Freddy.

Selain itu, Corporate Director Marketing Communications, Ratu Patimasang, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah ikut serta sehingga donasi yang diberikan melalui program kegiatan Horison Peduli ini dapat tersalurkan dengan baik.

“Horison Peduli adalah program Corporate Social Responsibility Horison Hotels Group dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam menyalurkan paket berbuka puasa kepada masyarakat disekitar Alun-alun Lembang, Bandung,” ungkap Ratu.

You may also like

Leave a Comment