Home Lifestyle Grand Dafam Braga Bandung Luncurkan Program ‘Serbu Rabu’

Grand Dafam Braga Bandung Luncurkan Program ‘Serbu Rabu’

written by Admin June 13, 2021
Grand Dafam Braga Bandung  Luncurkan Program ‘Serbu Rabu’

Mengawali  bulan Juni 2021 ini, Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo ‘Serbu Rabu’ dengan diskon hingga 50% khusus untuk check-in di hari Rabu.

Program terbaru ini akan memanjakan travelers yang menginap dengan tambahan keuntungan yaitu layanan check-in di pagi hari mulai dari pukul 09.00 WIB dan tambahan layanan check-out sampai dengan pukul 14.00 WIB. Serta jika travelers ingin menambah hari (extend) juga diberikan harga khusus mulai dari Rp550.000,-nett/malam/kamar.

Grand Dafam Braga Bandung sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Kami selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di area hotel baik untuk para tamu dan seluruh staff,” terang Winni Wahyuni selaku Director of Sales & Marketing of Grand Dafam Braga Bandung lewat keterangan tertulisnya yang diterima TravelmakerID.

Sebagai informasi, lokasi Grand Dafam Braga Bandung sangatlah strategis, terletak di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah serta menjadi pusat kuliner di kota Bandung.

You may also like

Leave a Comment