Lifestyle

Wujudkan ‘Safety Road Campaign’, Essilor Indonesia Jalin Kolaborasi dengan Westbike Messenger Service

Salah satu permasalahan yang paling sering dialami pengendara di jalanan adalah polusi udara dan paparan sinar matahari yang tidak jarang menyebabkan gangguan kesehatan lainnya khususnya pada bagian mata. Belum lagi efek sinar matahari yang sering kali menyebabkan ketidaknyamanan dalam berkendara dalam kehidupan kita sehari-hari.

Di saat tidak banyak yang menunjukkan kepedulian terhadap hal tersebut, Essilor Indonesia hadir memberikan bentuk perhatiannya terahdap para pengguna jalan raya di Jakarta dan Indonesia. Karena upaya perhatian ini bisa dianggap pula sebagai langkah nyata mewujudkan misi Essilor yaitu ‘Safety Road Campaign’.

Setelah sebelumnya sempat memberikan sun glasses kepada para pengemudi taksi Bluebird, Essilor Indonesia pun memilih Westbike Messenger Service untuk berkolaborasi mewujudkan Kampanye Mengemudi Aman atau Safety Road Campaign.

“Pemberikan kacamata gratis ini wujud kepedulian kami terhadap teman-teman di jasa pelayanan antar, yakni Westbike Messenger Service. Karena mereka lebih banyak bekerja di luar ruangan dan terpapar oleh sinar matahari,” ungkap Natasha Ariance Sidharta selaku Marketing Manager Essilor Indonesia kepada Travelmaker.ID.

Bagi Essilor Indonesia menjalin kerjasama dengan Bluebird dan Westbike Messenger Service merupakan salah satu upaya  bagi Essilor guna menumbuhkan kepedulian terhadap kesehatan mata.

“Melalui dukungan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian dalam melindungi mata ketika berkendara dan kepedulian itu dapat diteruskan ke masyarakat luas yang menghabiskan lebih banyak aktivitasnya di luar ruangan,” jelas Natasha.

Natasha juga menambahkan, bahwa produk kacamata hitam yang diberikan ada tiga hingga empat warna berbeda dengan merek bingkai kacamata ‘Bolon’. Ternyata bingkai kacamata ‘Bolon’ ini telah menjadi bagian dari Essilor Group sejak tahun 2013. Produk ini, masih menurut Natasha, diciptakan sempurna dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau, serta menawarkan ketahanan, ringan, kenyamanan, kualitas, dan gaya dalam setiap bingkainya.

Sementara itu, bagi Westbike Messenger Service, kesempatan berkolaborasi dengan Essilor Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian Essilor Indonesia dalam mendukung para layanan pengantar Westbike. Tentu dengan adanya pemberian kacamata hitam gratis ini akan semakin menambah gaya serta menjaga mata para pengendara sepeda di Westbike Messenger Service agar terhidar dari kerusakan mata.

“Dengan pemberian kacamata hitam ini, kesehatan mata para rider kami dapat terlindungi dari sinar UV A dan B yang berbahaya pada saat menjalankan tugasnya saat mengantarkan paket di jalanan dengan menggunakan sepeda,” ungkap founder Westbike Messenger Service kepada awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *