Home MancanegaraFiji Booking.com Buka Pop Up Food Stall Berhadiah Liburan ke Fiji

Booking.com Buka Pop Up Food Stall Berhadiah Liburan ke Fiji

written by Admin November 19, 2018
Booking.com Buka Pop Up Food Stall Berhadiah Liburan ke Fiji

Booking.com pada hari Jumat (16/11) membawa pesona eksotis Kepulauan Fiji ke Jakarta. Bersama mitra selebriti terbarunya untuk Indonesia, Joe Taslim, Booking.com menghadirkan Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Pengunjung Food Stall berkesempatan menikmati hidangan khas Fiji yang diciptakan oleh celebrity chef, Steby Rafael. Para konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Kepulauan Fiji yang indah melalui kompetisi foto online.

Berdasarkan survei ‘Taste of Travel‘ Booking.com yang dirilis pada tahun 20181, 73% wisatawan Indonesia telah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner. Sementara itu, 69% ingin mencicipi makanan dan minuman di destinasi tersebut. Para konsumen yang berkunjung ke Booking Pop-Up Food Stall hari ini akan berkesempatan mencicipi sajian hidangan klasik Fiji, Kokoda, dari Chef Steby. Mereka pun akan diundang untuk mengikuti kompetisi foto online untuk memenangkan pengalaman perjalanan ke Fiji, yang tersohor akan citarasa kulinernya yang menggunakan bahan-bahan lokal segar, termasuk ikan, kelapa, dan singkong.

Di momen ini juga, Booking.com juga memperkenalkan aktor Joe Taslim yang akan bekerja sama guna semakin memperkuatkan kehadiran Booking.com di kalangan konsumen Indonesia. Diharapkan Joe dapat berbagi pengalaman perjalanannya yang menginspirasi dengan Booking.com kepada para penggemar dan pengikut media sosialnya.

“Sebagai salah satu sosok terkenal di industri hiburan Indonesia, Joe telah sering bepergian, terlebih ketika harus shooting film di berbagai lokasi di dunia,” kata Jaime de Silva selaku Senior PR Manager South APAC, Booking.com.

“Kami memiliki misi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengalami sendiri berbagai pengalaman wisata yang ada. Sosok Joe yang membumi sebagai family man yang senang bepergian, serta juga telah dikenal sebagai aktor internasional yang kerap menjajaki berbagai pelosok dunia, menjadikannya cocok untuk mewakili Booking.com. Booking.com menawarkan lebih dari 28,9 juta daftar akomodasi dengan lebih dari 30 jenis tipe properti akomodasi yang tersebar di 141.000 destinasi di dunia. Berwisata dengan Booking.com tentu bukan hal yang mustahil dan kami menantikan ke mana pun Joe atau pun masyarakat Indonesia pergi, kami akan siap membawa mereka,” tambahnya.

“Seperti yang kita ketahui, makanan adalah faktor penting yang menentukan pilihan perjalanan wisatawan Indonesia. Melalui acara Booking Pop-Up Food Stall, kami ingin menginspirasi mereka untuk menjelajahi tujuan baru yang berbeda sambil mendalami budaya sekitar dan berinteraksi dengan komunitas lokal. Fitur Booking.com yang menampilkan ulasan dari wisatawan yang nyata dapat membantu orang lain untuk mengindentifikasi tujuan terbaik untuk dikunjungi,” kata de Silva lagi dalam konferensi pers yang membuka acara selama dua hari tersebut.

Sementara, Joe Taslim mengatakan bahwa, “Traveling selalu menjadi bagian dari pekerjaan saya dan setelah bertahun-tahunn hal ini telah berkembang menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner. Hal inilah yang membuat saya tertarik untuk berkolaborasi dengan Booking.com, juga kesempatan untuk membagikan kisah perjalanan saya dan menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan adanya acara pada hari ini, petualangan berikutnya mungkin akan berlangsung di Kepulauan Fiji yang tropis!” ujar Joe Taslim.

Booking Pop-Up Food Stall berlokasi di Lippo Mall Kemang dimulai pada 16 November 2018. Para pengunjung diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto online di depan backdrop bernuansa Kepulauan Fiji dan melakukan posting di akun Instagram dengan tagar #KeFijiBarengBookingCom hingga 17 November 2018 untuk kesempatan memenangkan perjalanan ke Fiji. Pengunjung juga akan mendapatkan voucher diskon untuk  pemesanan akomodasi mereka di Booking.com.

Sebuah riset dari Booking.com, Travel Prediction 2019 mengungkapkan bahwa hampir separuh orang Indonesia (45%) ingin lebih merasa tertantang dalam memilih tujuan wisata di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya.

Berdasarkan riset tersebut, Joe Taslim pun menjelaskan keistimewaan Fiji.

“Fiji adalah destinasi dambaan bagi sebagian besar orang Indonesia. Karena itulah kesempatan yang diberikan Booking.com ini akan sangat menarik para pengunjung yang ingin menjelajahi tujuan yang jauh dan menikmati semua yang ada di Fiji.”

Dengan lebih dari 22.000 properti di seluruh Indonesia dan 28,9 juta akomodasi yang tercantum di seluruh dunia, Booking.com menawarkan pilihan akomodasi yang tak tertandingi dengan jaminan harga terbaik. Dengan layanan pelanggan 24/7 yang ditawarkan dalam 43 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, Booking.com merupakan yang terdepan dalam menghubungkan para wisatawan dengan pilihan tempat-tempat penginapan yang luar biasa.

You may also like

Leave a Comment