Home Lifestyle Grand Dafam Braga Bandung Luncurkan Promo ‘Work From Hotel’

Grand Dafam Braga Bandung Luncurkan Promo ‘Work From Hotel’

written by Admin July 20, 2021
Grand Dafam Braga Bandung Luncurkan Promo ‘Work From Hotel’

Pandemi belum berakhir dan banyak sekali kegiatan yang difokuskan online dari rumah. Tetapi tidak ada salahnya jika kita menginginkan suasana yang berbeda sekedar untuk menghilangkan kebosanan.

Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan promo ‘Work From Hotel‘  atau bekerja dari hotel. Paket bekerja di hotel kami tawarkan mulai dari harg Rp1.350.000,-nett untuk 3 hari dan 2 malam, harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi, makan siang dan makan malam, pilihan snack bar dan laundry.

Keunggulan menginap di hotel kami yaitu sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environmental sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pilihan kamar yang di sesuaikan dengan kebutuhan yaitu mulai dari tipe hotel maupun condotel, individual split AC atau AC yang tidak sentral serta balkon yang bisa dibuka untuk sekedar menikmati panorama dan tiupan udara segar kota Bandung.

Lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Berada didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk. Dengan akses berjalan kaki, anda dapat mengunjungi Museum konferensi Asia Afrika, Alun-Alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru.

You may also like

Leave a Comment