Home Lifestyle SIA Bermitra dengan Plug and Play Dorong Inovasi Perusahaan Start-Up

SIA Bermitra dengan Plug and Play Dorong Inovasi Perusahaan Start-Up

written by Admin April 26, 2018
SIA Bermitra dengan Plug and Play Dorong Inovasi Perusahaan Start-Up

Singapore Airlines (SIA) hari ini mengumumkan kemitraannya dengan Plug and Play, sebuah platform inovasi startup yang berpusat di Silicon Valley, guna mengembangkan kreativitas dan inovasi di industri penerbangan melalui solusi digital.

Program Travel & Hospitality milik Plug and Play diluncurkan pada tahun 2016 dan telah membantu proses akselerasi 95 perusahaan startup. Plug and Play mendukung perusahaan-perusahaan ini dengan cara menghubungkan mereka dengan korporasi-korporasi yang tertarik, pihak-pihak yang bersedia memberi bimbingan, serta akses untuk pendanaan.

Bersama dengan Plug and Play, SIA akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan startup yang telah menciptakan ide-ide dan teknologi terbaru untuk mengembangkan solusi-solusi yang dapat mengatasi tantangan bisnis di sektor penerbangan dan perjalanan. Kemitraan ini akan melengkapi program inovasi digital SIA, dimana SIA terus berusaha untuk terus mengembangkan kemampuan digitalnya dan memanfaatkan perkembangan teknologi untuk memberikan pengalaman terbaru selama perjalanan bagi para pelanggan.

“Singapore Airlines sangat senang dapat bekerja sama dengan Plug and Play, sebuah perusahaan akselerator startup terkemuka. SIA sadar bahwa perusahaan startup dapat bekerja dengan cara yang sangat dinamis, serta menghasilkan ide dan solusi yang inovatif. Melalu kerja sama ini, kami berharap bahwa aplikasi-aplikasi yang berguna dapat dikembangkan untuk dapat memberikan manfaat kepada industri penerbangan, serta mendukung upaya pengembangan digital yang dilakukan oleh SIA,” ungkap George Wang, Senior Vice President Information Technology Singapore Airlines.

“Memiliki mitra global yang kuat dalam program kami merupakan suatu hal yang penting. Melalui kerja sama dengan SIA, kami akan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para penumpang, meningkatkan efisiensi, serta memajukan perjalanan udara di masa depan,” ungkap Mr Amir Amidi, Managing Partner of Plug and Play Travel & Hospitality.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});