Home Lifestyle Mister Aladin Travel Fair 2018, Hadirkan Lelang Hotel & Tiket Pesawat Super Murah

Mister Aladin Travel Fair 2018, Hadirkan Lelang Hotel & Tiket Pesawat Super Murah

written by Admin April 20, 2018
Mister Aladin Travel Fair 2018, Hadirkan Lelang Hotel & Tiket Pesawat Super Murah

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan Mister Aladin Travel Fair 2018 menawarkan berbagai promo yang bisa dimanfaatkan masyarakat, khususnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018.

Untuk promo pada penginapan hotel akan diberikan kepada 100 pengunjung pertama dengan cukup membayar sebesar Rp99.000 untuk menginap di hotel-hotel pilihan. Sedangkan untuk lelang tiket pesawat mulai dari Rp100.000 diadakan di jam-jam tertentu.

“Setiap harinya berlangsung promo untuk menginap di group-group hotel patner Mister Aladin seperti Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc, dan lain-lain,” kata dia di Jakarta, Kamis (19/4)

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati promo spesial sesi online lewat website dan aplikasi selama kegiatan ini berlangsung. Nantinya, konsumen dapat menikmati berbagai promo seperti Terbang Tapi Murah (TTM) dengan diskon sampai dengan Rp500.000 untuk tiket pesawat rute domestik.

“Kita juga ada promo hotel hemat, dengan diskon 15 persen maksimal Rp250.000 untuk semua hotel di Mister Aladin,” imbuhnya.

Selain promo penginapan hotel, Mister Aladin juga menyediakan paket penerbangan domestik. Dari pantauan merdeka.com untuk rute penerbangan domestik untuk satu kali perjalanan dibanderol mulai dari harga Rp 200 ribu hingga Rp1,5 juta. Harga tersebut, tergantung rute perjalanan.

“Misalkan Bali itu starts from Rp 400.000, Yogyakarta Rp200.000, Makassar, Lombok, dan Medan Rp500.000. Labuan Bajo, Wakatobi Rp1 juta, Raja Ampat Rp1,5 juta,” kata Travel Consultant, Ita Yuni Astuti di sela-sela acara.

Selain penerbangan domestik, rute penerbangan internasional untuk perjalanan PP yang mulai dibanderol dari Rp1 juta hingga Rp10 juta.

“Perjalanan Penang start from Rp1 juta, Singapura Rp1,9 juta. Seoul, China, Jepang, Australia mulai Rp5 jutaan lebih, dan London Rp10 juta,” jelasnya.

Sedangkan untuk paket perjalanan domestik dibanderol mulai dari Rp2,7 jutaan dengan rute tujuan Belitung Eksplore. Harga tersebut sudah termasuk Tiket pesawat PP economy class, hotel sesuai pilihan harga, dua kali makan pagi, siang malam, transportasi ber-AC, tiket masuk tempat wisata dan lain lain.

“Harga tidak termasuk tambahan makanan selama tur, tipping potter hotel, laundry dan pengeluaran pribadi selama tur,” ujarnya.

Sejak dibukanya Mister Aladin Travel Fair 2018 di hari pertama ini, masyarakat terus membanjiri gerai yang disediakan oleh panitia penyelenggara untuk melakukan pemesanan, baik tiket pesawat dan paket perjalanan. Pendaftaran dibuka sejak pukul 12.00 WIB dan akan berlangsung hingga malam.

You may also like

Leave a Comment