Home Lifestyle HARRIS Hotels Rayakan World’s Health Day

HARRIS Hotels Rayakan World’s Health Day

written by Admin April 10, 2018
HARRIS Hotels Rayakan World’s Health Day

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia hari kesadaran kesehatan global yang dirayakan setiap tahun di bulan April, HARRIS Hotels baru-baru ini di hari Minggu, 8 April 2018 lalu menyelenggarakan #stayfitwithharrishotels berbarengan dengan kegiatan mingguan yang populer Car Free Day (CFD) yang berlokasi di depan FX Mall, Sudirman.

Kegiatan diikuti oleh HARRIS Hotels team di Jakarta dan sekitarnya, para eksekutif dari kantor pusat, influencer sosial media dan para penonton CFD. Acara tersebut diisi oleh kegiatan yang terkait dengan olahraga seperti zumba, lari santai serta disediakannya area khusus untuk cek kesehatan dari Celebrity Fitness di mana peserta dapat memeriksa Lemak Tubuh mereka Body Mass Index (BMI) dan mencoba Playground yang dipandu dan dipantau oleh pelatih profesional.

Warna khas HARRIS Hotels sangat menonjol dimana sekitar 100 pelari dari HARRIS Running Team yang mengenakan kaos berwarna oranye terang berlari sepanjang 5K di sepanjang daerah Sudirman. Ini merupakan program pemanasan sebagai persiapan atas partisipasi HARRIS Running Team dalam 3 marathon besar yang diadakan di Indonesia tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut HARRIS Hotels juga memperkenalkan kembali HARRIS Healthy Juice, jus segar yang dibuat disiapkan secara cermat dari bahan-bahan pilihan yang masih segar campuran buah-buahan dan sayuran untuk menjawab kebutuhan gaya hidup makan sehat yang berkembang di Indonesia saat ini.

“HARRIS Hotels sebagai brand adalah pendukung aktif gaya hidup sehat,” kata Stefano de Champeaux selaku Brand Manager HARRIS Hotels.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari gerakan global ini dalam menciptakan kesadaran hidup lebih sehat dan tetap sehat,” tambahnya.

HARRIS Hotel sendiri terdiri dari 22 hotel yang beroperasi dan 17 hotel lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. Sebanyak 39 hotel dibawah merek HARRIS dengan 6.818 kamar akan dioperasikan pada tahun 2024.

You may also like

Leave a Comment

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});