Home Lifestyle Beli #ObatAsliKapanpun di K24Klik & Bisa Bayar via ShopeePay

Beli #ObatAsliKapanpun di K24Klik & Bisa Bayar via ShopeePay

written by Admin February 26, 2021
Beli #ObatAsliKapanpun di K24Klik & Bisa Bayar via ShopeePay

Pandemi Covid-19 telah menebar ketakutan di banyak negara, termasuk Indonesia, hampir seluruh aktivitas masyarakat Indonesia dilakukan secara daring, mulai dari sekolah, bekerja hingga berbelanja.

Aktivitas belanja online kini juga tidak hanya terbatas pada kebutuhan sekunder atau sehari-hari saja, pembelian obat dan alat kesehatan kini juga semakin gencar dilakukan melalui platform daring. Terlebih di tengah pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin, suplemen, mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan semakin meningkat.

Mengingat semakin tingginya permintaan masyarakat dalam hal pembelian obat dan alat kesehatan secara online, saat ini penyedia layanan kesehatan secara online pun semakin meningkat.

Namun, masyarakat tentu harus cerdas dan berhati-hati ketika melakukan pembelian obat secara online karena tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Pembelian produk kesehatan secara online bisa dilakukan secara mudah di K24Klik, salah satu platform beli obat online yang terpercaya.

K24Klik sebagai aplikasi beli obat online pertama dan juga terlengkap di Indonesia, bisa melayani kamu selama 24 jam nonstop. K24Klik menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, sehingga travelers tidak perlu khawatir saat harus mencari produk yang langka karena bisa segera menemukannya di aplikasi K24Klik.

Selain itu, travelers juga bisa menemukan banyak kelebihan lain saat menggunakan aplikasi K24Klik sebagai pilihan untuk memudahkan proses membeli obat secara online, antara lain:

  • Obat dan Suplemen 100% Asli

Tidak perlu ragu untuk membeli obat online melalui K24Klik, karena setiap obat, alat kesehatan, maupun suplemen yang dijual oleh K24Klik pasti aman dan 100% asli. Ada 546 Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Apotek K-24 dan juga Apotek mitra yang telah bekerja sama dengan K24Klik yang akan menjamin keaslian dan keamanan dari setiap produk kesehatan yang dibeli.

  • Konsultasi Kesehatan secara Gratis

Kalau menemukan kesulitan atau membutuhkan informasi lebih sebelum membeli obat, suplemen maupun alat kesehatan?

Jangan khawatir, karena travelers bisa memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan gratis melalui Live Chat bersama Apoteker dan Health Consultant dari K24Klik yang berpengalaman. Layanan konsultasi ini akan sangat membantu sebelum membeli obat dan tentunya bisa digunakan 24 jam nonstop.

  • Tebus Resep Dokter dari Rumah

Menebus resep dokter untuk mendapatkan obat yang telah diresepkan kini bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah. Tidak perlu mengunjungi apotek lagi, karena sekarang bisa menebus resep dokter hanya melalui K24Klik.

Hanya perlu mengunggah resep yang diberikan ke aplikasi K24Klik dan Apoteker akan segera memproses resep tersebut tanpa Anda harus menunggu lama.

  • Melayani 24 Jam dengan Metode Pengiriman yang Lengkap

Travelers bisa membeli #ObatAsliKapanpun melalui aplikasi K24Klik selama 24 jam nonstop. Dengan aplikasi K24Klik, tidak akan lagi ditemukan kesulitan untuk mencari apotek yang masih buka saat tengah malam atau memastikan obat yang dicari masih tersedia atau tidak.

Metode pengiriman yang tersedia di K24Klik juga sangat lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya bisa pilih metode ‘Kirim ke Alamat’ untuk pesanan obat yang dilakukan dari K24Klik ini.  Dan kalau membutuhkan obat untuk dikirim dalam waktu yang cepat, bisa langsung memilih metode pengiriman ‘One Hour Delivery‘.

Selain metode pengiriman tersebut, juga bisa memilih metode lain seperti ‘Paket Reguler’. Pengiriman pesanan juga pasti aman, karena K24Klik telah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi yang kredibel di Indonesia. Jika Anda ingin mengambil sendiri produk yang sudah dipesan, opsi layanan ‘Ambil di Apotek’ juga tersedia.

  • Metode Pembayaran Lengkap

Lengkapnya produk kesehatan yang disediakan K24Klik, juga diimbangi dengan metode pembayaran yang tidak kalah komplitnya. Belanja #ObatAsliKapanpun secara online melalui K24Klik juga dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Bisa pilih metode pembayaran dengan, pembayaran e-wallet seperti salah satunya melalui ShopeePay, transfer atau Virtual Account, Kartu Kredit/Debit dan juga bayar di tempat. Praktis dan mudah kan!

K24Klik berupaya memastikan pengalaman Anda membeli #ObatAsliKapanpun secara online akan menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Selain memiliki layanan yang lengkap, K24Klik saat ini juga sedang ikut berpartisipasi dalam kampanye ‘ShopeePay Mantul Sale‘ yang berlangsung dari tanggal 25-27 Februari 2021. Selama kampanye berlangsung, travelers  bisa mendapatkan promo voucher cashback 100% yang bisa ditemukan di ‘Deals Sekitarmu’ yang ada pada aplikasi ShopeePay.

Yuk, jangan sampai ketinggalan, segera download aplikasi K24Klik dan Shopee sekarang juga secara gratis melalui App Store atau Google Play Store serta segera aktifkan ShopeePay-nya.

You may also like

Leave a Comment