Home Lifestyle Inilah Deretan Penginapan Terbaik dengan View Istimewa untuk Work from Bali

Inilah Deretan Penginapan Terbaik dengan View Istimewa untuk Work from Bali

written by Admin February 3, 2022
Inilah Deretan Penginapan Terbaik dengan View Istimewa untuk Work from Bali

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan bekerja dari rumah dibandingkan datang ke kantor. Di rumah dengan suasana yang sama setiap harinya akan membuat kita merasa jenuh dan penat. Tentu, kita membutuhkan ‘udara’ baru agar pikiran dan tenaga selalu segar setiap hari.

Bali bisa dipilih sebagai salah satu destinasi tepat untuk Anda yang ingin bekerja sambil menikmati suasana baru.

Bagi Anda yang tertarik bekerja sambil menikmati suasana yang berbeda, berikut daftar rekomendasi hotel nyaman dengan pemandangan cantik untuk work from Bali dari Pegipegi!

  • The Ritz Carlton Nusa Dua

The Ritz Carlton Nusa Dua berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Nomor Lot. 3, Sawangan, Nusa Dua. Hotel ini memiliki kemewahan dengan menawarkan pemandangan Samudra Hindia, yang dapat Anda nikmati langsung sambil bekerja. Anda bisa memilih tepi pantai ditemani suara deburan air laut sebagai spot bekerja favorit selama menginap.

  • The Kayon Jungle Resort by Pramana

Dikelilingi oleh tanaman hijau tropis, The Kayon Jungle Resort by Pramana bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda menyegarkan pikiran. Di sini, Anda dapat bersantai dengan suasana pedesaan yang indah dan menenangkan di Bali.

Selain itu, Anda juga dapat bekerja penuh konsentrasi tanpa diganggu keramaian. The Kayon Jungle Resort by Pramana berlokasi di Banjar Bresela, Desa Bresela, Payangan, Ubud.

  • Samabe Bali Suites & Villas

Menawarkan suasana yang damai, Samabe Bali dikenal istimewa dengan keheningannya. Terletak di atas tebing di kawasan Nusa Dua Selatan, Samabe Bali dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun dengan pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Samabe Bali bisa menjadi tempat yang sempurna untuk Anda bersantai sekaligus yang ingin bekerja dengan suasana baru.

  • Bali Garden Beach Resort

Rasakan pengalaman bekerja langsung dari private beach di Bali Garden Beach Resort. Resort ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Selama di sini, Anda dapat bekerja sambil ditemani suara ombak dan angin laut yang dapat membantu lebih tenang, fokus, dan rileks. Anda juga bisa menikmati layanan spa yang dapat memberikan kesegaran di seluruh tubuh.

  • Adiwana Svarga Loka

Dikenal sebagai tempat healing dengan udara sejuk di pagi hari, Adiwana Svarga Loka terletak di perbukitan sekaligus di tepi sungai Campuhan. Suasana tropis yang ditawarkan hotel ini tentunya mendukung kesejahteraan pikiran Anda dalam bekerja. Selama di Adiwana Svarga Loka, Anda akan mendapatkan ketenangan sambil menikmati panorama indah dan memesona di sekelilingnya.

  • Amatara Agung Raka

Dibangun dengan perpaduan desain Bali modern dan tradisional, Amatara Agung Raka memiliki suasana pedesaan layaknya tahun 80-an. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam langsung dari teras sawah hotel. Untuk Anda yang mencari ketenangan dalam bekerja, hotel ini dapat menjadi pilihan. Di sini, Anda akan bekerja sambil ditemani panorama alam yang menyegarkan pikiran.

  • The Wakanda Resort A Pramana Experience

The Wakanda Resort A Pramana Experience berlokasi di Banjar Sumampan, Kemenuh, Gianyar. Saat memasuki pintu gerbang resort ini, Anda akan merasakan langsung energi alami yang seolah-olah mengitari. Dikelilingi pemandangan alam memesona, The Wakanda Resort A Pramana Experience cocok menjadi tempat pelarian surgawi dari kesibukan sehari-hari atau tempat bekerja yang menenangkan.

  • Alam Anda Ocean Front Resort & Spa

Terletak di balik perkebunan kelapa dan menghadap langsung ke laut, Anda dapat menikmati udara segar khas Bali di Alam Anda Ocean Front Resort & Spa. Kalian dapat bekerja sambil mendengar deburan air laut yang menenangkan pikiran. Alam Anda Ocean Front Resort & Spa berlokasi di Jalan Singaraja-Amlapura, Sambirenteng, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel nyaman dengan pemandangan cantik yang seru untuk work from Bali. Tertarik liburan atau work from Bali?

Sebelum berangkat, pastikan untuk memesan tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus & travel, dan hotel di Pegipegi. Temukan juga berbagai promo menarik untuk liburan yang lebih hemat!

Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan kapan pun dan di mana pun demi keamanan, kenyaman, dan kesehatan Anda.

You may also like

Leave a Comment