Home Lifestyle Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Perkenalkan ‘Vaccination Room Package’

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Perkenalkan ‘Vaccination Room Package’

written by Admin September 17, 2021
Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Perkenalkan ‘Vaccination Room Package’

Di bulan September ini Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya kembali menghadirkan promo kamar untuk para tamu setianya. Kali ini promo kamar yang dibuat sekaligus juga sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Promo yang diberi nama ‘Vaccination Room Package‘ ini berlaku selama bulan September dengan harga Rp370.000,-/kamar/malam, promo ini tentunya sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Selain itu, juga ada tawaran diskon untuk pemesanan makanan di restoran dan diskon juga untuk laundry di hotel.

“Bagi para tamu yang ingin staycation sangat cocok untuk menikmati promo ini, dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah yaitu cukup dengan menunjukan sertifikat vaksin minimal vaksin pertama di aplikasi ‘Pedulilindungi’ sudah dapat menikmati promo kamar kami tersebut,” terang General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Adam Rilla.

Dan bagi setiap tamu yang menggunakan promo ‘Vaccination Room Package‘ juga akan mendapatkan free hand sanitizer dengan ukuran 500 mililiter.

You may also like

Leave a Comment