Home Lifestyle Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Lagi ‘Pesta Rasa Nusantara Season 2’

Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Lagi ‘Pesta Rasa Nusantara Season 2’

written by Admin March 31, 2022
Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Lagi ‘Pesta Rasa Nusantara Season 2’

Pesta Rasa Nusantara season 2 kini hadir kembali di Aston Kemayoran City Hotel. Berkaca dari kehebohan tahun lalu dimana untuk konsep acara serta aneka sajian menunya diminati banyak tamu kini menghadirkan kembali konsep dengan tampilan dan rasa yang pastinya lebih menarik.

Layaknya pulang ke kampung halaman, setiap tamu yang hadir akan disuguhkan hidangan khas nusantara dari Sabang sampai Merauke. Sajian yang tersedia pun beraneka ragam mulai dari takjil, seperti kurma dan gorengan, asinan, es campur, puding, berbagai kudapan manis dan asin, hidangan utama dan lauk pauk yang beragam, berbagai minuman, selain itu para chef profesional dari Aston Kemayoran City juga akan menyajikan berbagai menu nusantara dengan metode live cooking demi menjaga kualitas terbaik pada setiap hidangan.

“Dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah ini, seluruh tim di Aston Kemayoran City telah mempersiapkan sajian menu yang berkualitas demi menghadirkan pengalaman bersantap yang berkesan untuk setiap tamu yang hadir. Harga yang dibanderol pun yaitu Rp145,000,-nett/orang untuk paket makan sepuasnya,” ujar Taufiq Djudien selaku General Manager Aston Kemayoran City Hotel.

Pesta Rasa Nusantara ini akan hadir setiap hari pada bulan Ramadhan di Silangit Restaurant mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Dengan lokasinya yang berada di lantai 25, menikmati sajian berbuka puasa di Silangit Restaurant pun akan semakin terasa luar biasa karena ditemani dengan pemandangan indah kota Jakarta yang tentunya dapat menjadi salah satu momen terbaik yang wajib dinikmati bersama keluarga dan kerabat terdekat.

“Promo di tahun ini setiap booking untuk 10 orang akan mendapatkan 1 orang gratis dan bagi para tamu yang merekomendasikan Pesta Rasa Nusantara ini juga bisa mendapatkan diskon yang fantastis,” ucap Claudia Kharisma Putri selaku Marketing Communication Aston Kemayoran City Hotel.

Khusus untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman bermalam di salah satu hotel tertinggi di kawasan Kemayoran ini, Aston Kemayoran City juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp850,000,-nett/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan paket berbuka puasa di Silangit Restaurant untuk 2 (dua) orang. Sebagai tambahan, seluruh tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan undian menginap gratis hanya dengan mengikuti syarat-syarat yang tertera di akun Instagram @astonkemayoran.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878 7667 9979 atau bisa melalui email kemayoraninfo@astonhotelsinternational.com.

You may also like

Leave a Comment