Home Lifestyle Jangan Lewatkan Promo ‘Savetember’ dari Hotel Yuan Garden Pasar Baru

Jangan Lewatkan Promo ‘Savetember’ dari Hotel Yuan Garden Pasar Baru

written by Admin September 1, 2021
Jangan Lewatkan Promo ‘Savetember’ dari Hotel Yuan Garden Pasar Baru

Memasuki bulan September 2021, Yuan Garden Pasar Baru menghadirkan promosi ‘Savetember‘, dengan ketentuan berlaku setiap hari Jumat sampai dengan Minggu selama bulan September 2021.

Promo ‘Savetember‘ bisa didapatkan setiap weekend (Jumat – Minggu) saja selama bulan September 2021 mendatang dengan harga Rp498.000,-nett/room/night, paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga complimentary bread yang bisa didapatkan di KAY’S Cafe yang terletak di lantai dasar dari Yuan Garden Pasar Baru.

“Selain itu, mengikuti himbauan dari pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19 dan regulasi Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM), kolam renang sudah diizinkan untuk dibuka dengan kapasitas 25%. Tamu yang ingin menggunakan kolam renang harus melakukan reservasi terlebih dahulu pada saat check-in untuk
menghindari adanya penumpukan orang di kolam renang,” jelas Rachel Devina selaku Public Relations dari Yuan Garden Pasar Baru.

Yuan Garden Pasar Baru juga melakukan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area publik, kapasitas dari restaurant pun sudah mengikuti standar dan prokes yang diberikan oleh pemerintah. Para staff pun menggunakan sarung tangan dan tentunya menggunakan masker untuk memastikan para tamu dapat menginap dengan aman dan juga nyaman.

Berlokasi sangat strategis, tepat di kawasan Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor-kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang nyenyak di salah satu dari 330 kamar yang tersedia.

Yuan Garden Pasar Baru sendiri dikenal sebagai hotel lokal menengah atas
yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern dan menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu, lengkap dengan 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan juga spa.

You may also like

Leave a Comment