Home Lifestyle Grand Dafam Braga Bandung Siap Wujudkan Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan

Grand Dafam Braga Bandung Siap Wujudkan Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan

written by Admin November 12, 2021
Grand Dafam Braga Bandung Siap Wujudkan Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan

Seiring dengan melandainya pandemi Covid-19, secara mengejutkan dibarengi pula dengan semakin tingginya permintaan penyelenggaraan pesta pernikahan di kalangan masyarakat.

Dalam mempersiapkan pesta pernikahan di masa pandemi ini tentunya perlu memerhatikan banyak hal, mulai dari makanan, dekorasi, hingga lokasi yang menerapkan protokol kesehatan, dan bila dilakukan sendiri hal ini tentunya akan menyita banyak waktu.

Guna memberikan kemudahan, Hotel Grand Dafam Braga Bandung memberikan solusi terbaik bagi yang ingin mencari informasi mengenai paket pernikahan, yaitu cukup dengan menyampaikan pertanyaan ke hotline 0812 8007 1811 dan akan segera dibantu jawab segala pertanyaan terkait persiapan pesta pernikahan atau resepsi.

Dan perlu diketahui bahwa Grand Dafam Braga Bandung telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Pedoman CHSE ini digunakan untuk menjaga keamanan semua pihak, mulai dari penyelenggara, kedua mempelai, tamu undangan, hingga para pramusaji yang ada dalam acara pesta pernikahan,” jelas Winny Wahyuni selaku Director of Sales & Marketing Grand Dafam Braga Bandung.

Paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari harga Rp10.000.000,-nett,  dan akan mendapatkan pelaminan, buffet makanan dengan pilihan menu yang bervariasi, kamar pengantin yang sudah didekorasi dan gratis pemakain listrik.

You may also like

Leave a Comment