Home Lifestyle Yuk Rayakan Natal & Malam Pergantian Tahun Baru di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Yuk Rayakan Natal & Malam Pergantian Tahun Baru di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

written by Admin December 9, 2021
Yuk Rayakan Natal & Malam Pergantian Tahun Baru di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Momen istimewa berupa perayaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas, berbagai acara pun diselenggarakan untuk semakin memeriahkannya tidak terkecuali dengan Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim yang turut meramaikan momen ini dengan mengusung tema yang unik yaitu Winter Wonderland dan The Magnificent Night. Dimana para tamu dapat merasakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya dan festive season tahun ini penuh warna.

Guna menikmati perayaan Natal bisa dilaksanakan dari tanggal 15-30 Desember 2021 bertemakan ‘Winter Wonderland‘, ada pula paket Holiday package Rp1.600.000,-nett. Dimana para tamu mendapatkan kesempatan menginap 3 hari 2 malam di hotel, christmas dinner dan sarapan untuk 2 orang. Serta dapatkan special rate Rp1.400.000,-nett hingga tanggal 13 Desember 2021

Tidak ketinggalan pada malam pergantian Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2021 dengan tema ‘The Magnificent Night‘, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim juga menawarkan promo Holiday Package dengan harga Rp1.800.000,-nett untuk 3 hari 2 malam, sudah termasuk 1 kamar, 2 pax New year eve dinner dan 2 breakfast. Dan special rate Rp1.600.000,-nett untuk pemesanan hingga tanggal 15 December 2021.

Christmas Dinner Package

Dalam rangka merayakan malam Natal bisa dilakukan bersama dengan keluarga dan kolega, tentunya dengan hidangan yang mewah sehingga semakin melengkapi malam Natal yang dirayakan. Dengan paket seharga Rp200.000,-nett/person sudah bisa menikmati Christmas Dinner yang luar biasa. Reservasi sudah bisa dilakukan hingga tanggal 30 Desember 2021.

Makan malam yang terdiri 2 menu pembuka, 1 soup, 4 main course hingga menu penutup, yang mampu menggugah selera dan menyempurnakan suasana malam Natal.

Sebagai informasi, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim telah berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan berkelanjutan pada sektor perhotelan selama masa pandemi Covid-19.

Untuk informasi lebih lanjut serta jika ingin melakukan reservasi bisa langsung menghubungi 021 8064 2600 atau bisa juga melalui email ke alamat rsvn.jktwh@ihg.com.

You may also like

Leave a Comment