Home Lifestyle Lemonilo Hadirkan Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang

Lemonilo Hadirkan Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang

written by Admin March 29, 2022
Lemonilo Hadirkan Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang

Rendang bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Makanan khas Sumatra ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, yang seringkali menjadi hidangan dalam berbagai acara maupun untuk konsumsi sehari-hari. Rasa dan teksturnya yang khas membuat rendang menjadi idola. Tak ayal, menurut survei CNN di tahun 2017, rendang dinobatkan menjadi makanan terenak di dunia.

Melihat hal tersebut, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru dalam kategori mi instan SpektaRasa yakni Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang. Setelah pada tahun 2021 lalu meluncurkan Mi Instan Rasa Pedas Korea, kali ini Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang akan menambah daftar varian kategori SpektaRasa yang familiar di masyarakat.

Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas sesuai yang sesuai dengan standar Lemonilo, serta diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) dan tetap mengutamakan rasa.

“Hadirnya Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang ini merupakan bentuk nyata Lemonilo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi keinginan masyarakat. Dengan slogan ‘Nikmatnyooo‘ kami harap produk lokal rasa otentik yang identik dengan kehidupan masyarakat ini lebih mudah diingat. Perpaduan cita rasa rendang yang khas serta mi alami dari Lemonilo yang terbuat dari saripati bayam, varian Mi Lemonilo Rendang Padang ini akan menghadirkan sensasi baru yang bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing & Innovation Lemonilo.

Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai selera masyarakat, dengan harga lebih terjangkau. Tingkat kepedasannya pun bisa diatur sesuai dengan selera, sehingga bagi mereka yang tidak suka pedas dapat menggunakannya sedikit saja.

Sesuai dengan misi Lemonilo, hadirnya produk ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia menuju generasi yang lebih hebat dan membuat hidup sehat dapat diakses oleh setiap masyarakat Indonesia dengan lebih mudah melalui produk-produk yang praktis, lezat, dan terjangkau.

You may also like

Leave a Comment