Home Lifestyle McDonald’s Indonesia Luncurkan Rangkaian Menu Khas Italia, ‘Taste of Italy’

McDonald’s Indonesia Luncurkan Rangkaian Menu Khas Italia, ‘Taste of Italy’

written by Admin October 27, 2021
McDonald’s Indonesia Luncurkan Rangkaian Menu Khas Italia, ‘Taste of Italy’

Bagi travelers pecinta menu-menu McDonald’s Indonesia dan sudah menantikan kreasi menu-menu terbaru dari McDonald’s Indonesia, akhirnya menu-menu baru yang ditunggu telah hadir.

McDonald’s Indonesia mencoba mengangkat kesempurnaan cita rasa kuliner khas Italia yang bernama, ‘Taste of Italy‘. Program menu ini merupakan rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari menu-menu dari negeri Italia, dan akan mulai tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia.

Tahun ini, ‘Taste of Italy‘ kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup.

Taste of Italy‘ ditawarkan dalam menu paket dan a la carte serta dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Rangkaian menu Burger tersedia mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 di semua gerai McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (limited time offering) hanya pada pukul 11.00 – 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 jam.

Berikut ini adalah deretan menu yang ditawarkan McDonaldd’s Indonesia dalam ‘Taste of Italy‘:

  • Beef Alfredo Burger

Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg istimewa, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Beef Alfredo Burger dijual dengan harga mulai dari Rp30.000,- (sebelum pajak) atau dengan paket berisi burger dengan french fries dan italian soda mulai dari Rp48.182,- (sebelum pajak).

  • McSpicy Alfredo Burger

Burger dengan McSpicy Patty yang pedas dari daging bagian paha ditambah dengan saus Alfredo khas Italia dengan saus sambal dan potongan selada segar disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

McSpicy Alfredo Burger dijual dengan harga mulai dari Rp37.273,- (sebelum pajak) atau dengan paket berisi burger dengan french fries dan Italian Soda mulai dari Rp55.455,- (sebelum pajak).

  • Italian Soda

Italian soda adalah minuman soda dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata. Italian soda dijual dengan harga mulai dari Rp10.909,- (sebelum pajak).

  • Italian Cream Soda

Italian cream soda adalah minuman soda (Sprite & Fanta) dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata, disajikan dengan tambahan topping ice cream. Menu ini dijual dengan harga mulai dari Rp12.727,- untuk a la carte.

  • Tiramisu McFlurry

Es krim vanilla McD dengan topping Tiramisu. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Biskuit Biscoff. Tiramisu McFlurry dijual dengan harga Rp14.091,-.

  • Iced Coffee Tiramisu

Minuman kopi dengan paduan rasa Tiramisu. Tersedia dengan topping float, jelly, dan float dengan jellyIced Coffee Tiramisu dijual dengan harga mulai dari Rp18.182,- (sebelum pajak).

  • Pizza Pie

Pastry renyah dengan isian tomato sauce, potongan keju, paprika dan jamur. Pizza Pie dijual dengan harga Rp12.272,-.

You may also like

Leave a Comment