Home Movie Maker Serial Terbaru ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ Siap Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 Juli 2022

Serial Terbaru ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ Siap Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 Juli 2022

written by Admin July 9, 2022
Serial Terbaru ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ Siap Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 Juli 2022

Hal-hal tak terduga terkadang turut mewarnai hari bahagia. Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria. Kisah cinta unik, rumit, dan tak biasa ini dikemas dalam sebuah serial spesial berjudul ‘Yang Hilang Dalam Cinta’, tayang eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 30 Juli 2022.

Dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, dan Reza Rahadian, ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision. Limited series dengan genre drama romantis ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta.

You may also like

Leave a Comment