Home Lifestyle Harris Vertu Harmoni Raih Muse Hotel Award 2021

Harris Vertu Harmoni Raih Muse Hotel Award 2021

written by Admin June 23, 2021
Harris Vertu Harmoni Raih Muse Hotel Award 2021

Harris Vertu Harmoni baru saja mendapatkan penghargaan Muse Hotel Awards di tahun 2021 dalam 2 kategori yaitu World-Class City Hotel dan World-Class Banquet/Event Hotel. 

Muse Hotel Awards adalah bagian dari Program Muse Awards, yang dibuat oleh International Awards Associate (IAA) pada tahun 2015. Visi dari IAA adalah untuk memberi penghargaan, mempromosikan dan  serta mendorong karya kreatif dan desain bagi industri maupun korporasi. Namun misi IAA sekarang berkembang juga untuk memberi penghargaan kepada pencapaian individual dalam industri atau korporasi.

Muse Hotel Awards merupakan kompetisi perhotelan yang terbuka untuk hotel-hotel mewah dari semua negara di mana hotel dievaluasi berdasarkan fasilitas, layanan, suasana, dan desain arsitektur mereka secara keseluruhan

Muse Hotel Award memberikan kesempatan kepada hotel-hotel mewah untuk menunjukkan keunggulan hotel masing-masing dan memberikan layanan yang istimewa dan menginspirasi. Tahun 2021 ini ada sekitar 84 hotel dari berbagai negara yang mengikuti penghargaan internasional ini. Proses penjurian Muse Hotel Awards terdiri dari 50% penilaian panel juri yaitu sekitar 40 orang juri yang ahli dalam bidang industri hotel dan 50% dari voting masyarakat.

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang kami terima dari Muse Hotel Award. Harris Vertu Harmoni memperoleh 2 penghargaan sekaligus untuk 2 kategori yaitu sebagai World Class City Hotel dan World Class Banquet. Ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus pengakuan internasional bagi Harris Vertu Harmoni. Kami ingin agar melalui penghargaan ini, kami dapat lebih terpacu untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi para tamu kami, dan hotel kami dapat lebih dikenal lagi oleh pasar internasional,” terang Christoph Voegeli selaku General Manager Harris Vertu Harmoni.

Harris Vertu Harmoni memiliki 240 kamar yang terdiri dari 3 jenis kamar mulai VRoom, Vertu Room hingga Vertu Suite. Untuk layanan makanan, Voyage Restaurant menyediakan menu prasmanan dan a la carte. Ada juga fasilitas kolam renang, gym, spa dan Executive Lounge.

Sementara fasilitas untuk Banquet atau Event meliputi sebuah Ballroom mewah tanpa pilar dengan plafon setinggi 7,5 meter dan dapat menampung 1000 orang untuk resepsi. Selain itu ada 7 ruangan meeting dengan ukuran variatif mulai 15 – 100 orang. Ini semua adalah kapasitas dalam keadaan normal.

Selain korporasi, pemerintahan, HARRIS Vertu Harmoni juga sangat populer bagi para ‘weekender’ dan travelers yang ingin menikmati wisata Jakarta, karena lokasi hotel yang berada di pusat kota, dekat dengan pusat perbelanjaan besar dan wisata sejarah Jakarta.

You may also like

Leave a Comment