Home Lifestyle Ascott Dinobatkan Sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ pada World Travel Awards 2021

Ascott Dinobatkan Sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ pada World Travel Awards 2021

written by Admin December 23, 2021
Ascott Dinobatkan Sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ pada World Travel Awards 2021

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), telah meraih gelar sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka di Dunia’ di Grand Final World Travel Awards 2021, sebuah acara bergengsi tingkat global untuk merayakan yang terbaik dalam bidang hospitality. Hal ini mengikuti penghargaan Ascott yang dinobatkan sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Oseania pada regional World Travel Awards 2021 pada edisi Oktober 2021. Ascott meraih penghargaan tertinggi di Asia dan Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut serta di Oseania untuk tahun kedua berturut-turut.

Menyapu total 28 penghargaan di Grand Final dan regional World Travel Awards tahun ini, Ascott muncul sebagai pemenang terbesar dengan jumlah penghargaan terbanyak yang diterima di antara para pemain serviced apartemen. Selain penghargaan tingkat global dan regional, Ascott juga terpilih sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ di Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Kevin Goh, Chief Executive Officer Ascott mengatakan, “Diakui selama masa yang luar biasa seperti ini adalah validasi kuat dari properti penginapan kami yang berkualitas, serta upaya Ascott untuk menyediakan tempat tinggal bagi semua tamu kami, rumah yang aman saat jauh dari rumah. Saya merasa terhormat untuk merayakan pencapaian luar biasa ini dengan staf kami yang tanpa pamrih menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Saya juga berterima kasih atas dukungan kuat dari pemilik, partners, dan rekan bisnis kami.”

“Meskipun Covid-19, Ascott tetap menjadi akomodasi pilihan bagi para tamu. Tahun ini, Ascott menjadi perusahaan hospitality pertama di dunia yang menawarkan kesehatan, kebugaran, dan dukungan keamanan gratis kepada para tamu selama mereka menginap. Kami juga telah menambahkan tujuh merek hotel untuk membentuk jaringan 14 merek di platform online baru kami discoverasr.com. Ascott juga berada di jalur yang tepat untuk mencapai rekor jumlah unit baru yang ditandatangani tahun ini dan pembukaan properti tertinggi yang pernah ada. Ini adalah bukti dari tim yang tangguh bahwa kerja keras akan mendapatkan hasil yang indah. Kami bersemangat untuk membawa momentum positif ini ke depan hingga tahun 2022 dan terus memberikan lebih banyak dari apa yang ditawarkan Ascott,” tambah Goh.

Kemenangan terbaru Ascott di Grand Final World Travel Awards 2021 menambah prestasinya di Travel Weekly Asia 2021 Readers’ Choice Awards. Ascott memenangkan ‘Best Serviced Residence Group – Asia Pasific‘ pada 8 Desember 2021 untuk tahun keenam berturut-turut. Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards untuk penghargaan para pemimpin luar biasa dari industri perjalanan dan pariwisata yang didukung oleh komunitas perjalanan.

Ascott juga baru-baru ini memenangkan gelar ‘Best Serviced Residence Brand’ di Asia Pasifik dan ‘Best Serviced Apartment Company’ di Inggris pada Business Traveler Awards 2021, dengan kegigihan Ascott dalam mempertahankan gelar sebelumnya selama 18 tahun berturut-turut sejak kategori penghargaan itu diperkenalkan pada tahun 2004.

Business Traveler Awards mengakui yang terbaik di industri perjalanan dan hospitality yang dipilih oleh pembaca majalah Business Traveler yang sering melakukan perjalanan bisnis.

Meluncurkan kampanye ‘Terima Kasih’ dengan 28 juta bonus poin Ascott Star Rewards  

Dalam rangka merayakan penerimaan gelar ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka di Dunia’ di World Travel Awards 2021, Ascott memberikan hingga 28 juta poin bonus Ascott Star Rewards (ASR) kepada anggota loyalty program Ascott. 

Untuk setiap pemesanan langsung, termasuk yang dilakukan di discoverasr.com mulai sekarang hingga 31 Desember 2021, anggota dapat menikmati 3.888 poin bonus ASR. Promosi ini berlaku untuk masa menginap antara 16 Desember 2021 dan 31 Maret 2022.

Ascott terus meyakinkan para tamu dan memberikan keunggulan operasional 

Sebagai industri hospitality yang bertahan di tahun kedua di tengah pandemi global, Ascott terus meyakinkan para tamunya dan meningkatkan keunggulan operasionalnya, menawarkan para tamu rumah yang aman saat jauh dari rumah.

Operator penginapan pertama di dunia yang menawarkan rangkaian komprehensif telehealth global, teleconselling, dan nasihat keamanan perjalanan kepada para tamu.

Pada Mei 2021, kemitraan Ascott dengan International SOS memungkinkan para tamu untuk lebih tenang dan merasa aman dengan perawatan berkualitas sesuai permintaan dari pakar medis dan keamanan. Layanan gratis ini merupakan bagian dari peningkatan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan.

Menyatukan merek penginapan pada satu platform pemesanan perjalanan online global di discoverasr.com 

Pada Juli 2021, Ascott meluncurkan discoverasr.com, satu platform pemesanan perjalanan online global yang menyediakan akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartemen, ruang co-living, dan hotel dengan total sekitar 77.000 unit, di lebih dari 130 kota. di lebih dari 30 negara, di mana lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management (TAUZIA) tersedia untuk untuk pertama kalinya.

Memperkenalkan nilai dan fleksibilitas yang lebih besar untuk anggota ASR 

anggota ASR terus menikmati banyak keuntungan, dari fitur pembelian poin ASR dan promosi di mana anggota dapat membeli poin ASR dan mendapatkan poin bonus; ke program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange yang memungkinkan anggota ASR mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan tingkat keanggotaan mereka.

Selain integrasi TAUZIA Hotels ke dalam discoverasr.com, program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) juga akan menjadi bagian dari ASR. Anggota MTP yang ada dapat mendaftar keanggotaan ASR untuk menerima manfaat dan bonus poin. Tingkat keanggotaan mereka juga akan disesuaikan dalam keanggotaan ASR.

Anggota ASR juga menikmati kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar dengan aplikasi seluler Discover ASR. Layanan ini memberikan fasilitas layanan tanpa kontak di mana para anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan, membeli dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out, dan melakukan pembayaran tanpa kontak. Diluncurkan pada Oktober 2020, aplikasi ini telah menerima lebih dari 220.000 unduhan hingga saat ini.

Fitur terbaru aplikasi seluler memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa inap mereka dengan membagikan pre-arrival and in-stay mereka; Mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa inap mereka melalui survei di aplikasi. Tamu yang menginap di Ascott dapat mengakses social wall dan memiliki fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan front office. Para tamu akan segera mendapatkan layanan untuk membeli voucher melalui aplikasi untuk masa inap mereka berikutnya.

You may also like

Leave a Comment