Home Lifestyle RedDoorz Siap Gelar Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas)

RedDoorz Siap Gelar Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas)

written by Admin September 7, 2021
RedDoorz Siap Gelar Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas)

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari berbagai brand. Promo ‘Harbolnas 9.9‘ yang diambil dari tanggal 9 September akan bertebaran untuk meningkatkan minat berbelanja daring masyarakat. Banyak produk yang akan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, termasuk penginapan.

RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, turut meramaikan Harbolnas dengan menghadirkan Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas) dengan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari 7 – 9 September 2021, masyarakat Indonesia yang ingin bepergian bisa mendapatkan kamar hanya dengan harga Rp99.000 saja dengan ketersediaan hingga 9.900 kamar di beberapa kota di seluruh Indonesia yang dapat ditemukan pada aplikasi RedDoorz. Promo ini bertujuan untuk menunjukkan RedDoorz sebagai #SahabatTraveling yang memberikan kemudahan dan kenyaman untuk masyarakat yang ingin kembali bepergian.

RedDoorz tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 meski terdapat penurunan kasus, dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin sesegera mungkin.

“Dengan menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan orang di sekitarnya dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mendorong lebih banyak orang untuk melakukan vaksinasi sesegera mungkin karena dengan melakukan itu, RedDoorz percaya bahwa industri pariwisata akan perlahan pulih. RedDoorz menyediakan promo menarik dan termurah untuk masyarakat Indonesia untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam menginap dari kami sebagai #SahabatTraveling. Kami harap hal ini dapat mendorong perindustrian pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan,” jelas Mohit Gandas, President Director of RedDoorz Indonesia

Selain penawaran kamar dengan harga Rp99.000 saja, RedDoorz sebagai #SahabatTraveling juga mengadakan flash sale yang akan dilaksanakan pada 7 – 8 September 2021. Terdapat diskon sampai dengan 35% di flash sale tersebut dan hanya tersedia mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.

Apabila travelers khawatir tidak dapat berkesempatan untuk mengikuti flash sale, RedDoorz yang menawarkan harga akomodasi paling murah juga menyediakan Lucky Machine Game yang berhadiah diskon sampai dengan 99% untuk sembilan pengguna yang beruntung!

Lucky Machine Game tersedia dan dapat dimainkan pada 9 September 2021 hanya di aplikasi RedDoorz.

HygienePass

Untuk menjamin kebersihan dan keamanan akomodasi, RedDoorz juga menjalankan HygienePass, program sertifikasi yang diinisiasi RedDoorz dan mitra propertinya dan bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Sertifikasi HygienePass terbuka untuk seluruh pemilik bisnis hotel di Indonesia, terlepas dari asosiasi merek apa pun, guna menetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di klaster hotel. Saat ini, sudah lebih dari 700 properti RedDoorz di 70 kota di Indonesia telah memperoleh sertifikasi HygienePass.

HygienePass merupakan salah satu komitmen RedDoorz sebagai #SahabatTraveling untuk menyediakan pelayanan yang aman untuk seluruh pelanggan.

“Kami selalu menempatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan pada puncak prioritas serta berusaha memenuhi berbagai kebutuhan menginap. Kami harap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menjalankan program HygienePass, para pelanggan yang ingin berlibur di masa pandemi tidak merasakan kekhawatiran apapun,”

“Inisiasi kami untuk menghadirkan sertifikasi HygienePass bersama dengan IAKMI adalah bentuk komitmen kepedulian kami pada seluruh pelanggan. Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan berbagai promo, tetapi juga keamanan dari kami sebagai #SahabatTraveling,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment