Home Lifestyle HR Conference Horison Hotels Group 2022 ‘HR Department, Strategic Business Partner?’ Siap Digelar

HR Conference Horison Hotels Group 2022 ‘HR Department, Strategic Business Partner?’ Siap Digelar

written by Admin June 15, 2022
HR Conference Horison Hotels Group 2022 ‘HR Department, Strategic Business Partner?’ Siap Digelar

HR Conference Horison Hotels Group adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Metropolitan Golden Management. Pada tahun ini kegiatan tahunan ini dilaksanakan di Jakarta tepatnya di Horison Suites & Residences
Rasuna – Jakarta pada tanggal 9 – 10 Juni 2022 dengan mengusung tema ‘HR Department, Strategic Business Partner?‘.

Human Resource (HR) pada saat ini tentu saja tidak lagi sama dengan HR beberapa tahun lalu. Kini, HR di perusahaan tidak hanya tentang pengelolaan karyawan. Lebih dari itu, Human Resource Department saat ini mengemban empat peran utama, salah satunya adalah sebagai Strategic Business Partner.

“HR Department harus bisa menyesuaikan strategi dengan target bisnis perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kepuasan pelanggan dan fokus pada area bisnis yang paling menguntungkan,” terang Irfan Prasatya, GM Human Resource & Learning Development PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group).

Beberapa pembicara dalam acara ini di antaranya Direktur PT. Metropolitan Golden Management – Basari Bachri, Vice President Operations PT. Metropolitan Golden Management – Ludy Suryadikusumah & Irene Indri Dewi Astuti, Corporate GM HR & Learning Development – Irfan Prasatya, Corporate HR Manager – Hanna Della, Corporate Legal – Suratman dan Corporate HR – Endang Dwiastuti membagi pengalaman yang lebih luas tentang bagaimana menyesuaikan strategi dengan target bisnis perusahaan.

Dalam HR Conference Horison Hotels Group 2022 yang pesertanya adalah HRD dari seluruh unit jaringan Horison Hotels Group ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dalam menyusun strategi bisnis sebagai Strategic Business Partner dalam zona kreatif yang mengintegrasikan budaya, teknologi dan ruang kerja inovatif.

Pada kegiatan tahunan ini pula diharapkan bisa membantu para HRD unit jaringan Horison Hotels Group untuk membangun para sumber daya manusia baru yang notabennya adalah generasi milenial menjadi tenaga kerja yang berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi.

You may also like

Leave a Comment