Home Lifestyle The Alana Sentul Tawarkan Sajian Kuliner Terbaru, ‘Box To Go’

The Alana Sentul Tawarkan Sajian Kuliner Terbaru, ‘Box To Go’

written by Admin July 15, 2021
The Alana Sentul Tawarkan Sajian Kuliner Terbaru, ‘Box To Go’

Pertengahan Juni 2021 lalu, Pemerintah telah memutuskan untuk menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku mulai 3-20 Juli 2021. Adanya himbauan tersebut bukan berarti tidak bisa menikmati kuliner yang disajikan dengan cita rasa hotel.

Di era modern ini, kepraktisan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat milenial. Salah satunya adalah Rice Bowl yang turut meramaikan dunia kuliner, hanya dengan memesan satu menu saja travelers akan dapat menikmati sajian nasi hangat, berpadu dengan protein, serat juga bumbu yang cocok dalam satu mangkuk.

The Alana Sentul pun memanfaatkan momentum ini untuk hadirkan menu ‘Box To Go‘ yaitu sajian Rice Bowl praktis yang banyak diminati oleh para penikmat kuliner, selain rasanya yang bervariasi, harganya yang terjangkau, komposisinya yang komplit, tampilannya yang estetis cocok untuk mempercantik Instagram story atau feed bagi siapapun yang memesannya.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp30,000/mangkuk, ‘Box To Go’ dapat dinikmati dengan berbagai pilihan rasa antara lain Ayam Crispy, Tumis Cumi Asin Buncis, Ayam Original, Daging Sapi Asap dan Ayam Bakar. Seluruhnya dilengkapi dengan pilihan Sambal Matah, Sambal Bawang, hingga Sambal Kecombrang yang siap dinikmati secara instan bagi siapapun yang memesannya.

“Bagi anda yang ingin menikmati menu ‘Box To Go‘ dan juga menu lainnya dapat memesan langsung ke Green Canyon Restaurant untuk dibawa pulang atau dapat melalui layanan pesan antar The Alana Sentul bagi pelanggan yang kediamannya terletak di area Sentul dan sekitarnya. Untuk layanan pesan antar berlaku untuk seluruh menu yang ada dengan minimum order Rp150.000,-nett,” jelas Herik Kurniawan selaku Food & Beverage Director The Alana Sentul City

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, atau silahkan kunjungi situs www.sentul.alanahotels.com atau via email sentulinfo@alanahotels.com.

You may also like

Leave a Comment