Home Lifestyle Hoshinoya Bali Perkenalkan Program Santai Sore, ‘Chamilan Gazebo’

Hoshinoya Bali Perkenalkan Program Santai Sore, ‘Chamilan Gazebo’

written by Admin October 15, 2019
Hoshinoya Bali Perkenalkan Program Santai Sore, ‘Chamilan Gazebo’

Hoshino Resorts melalui Hoshinoya Bali yang berlokasi di wilayah Ubud Bali, Indonesia, akan menggelar sebuah program yang bernama ‘Chamilan Gazebo’, dari tanggal 20 Oktober – 31 Maret 2020. Selama program ini berlangsung, hanya akan ada satu kelompok pengunjung per harinya yang dapat menikmati sore di Cafe Gazebo.

Di ruang khusus yang ditutupi oleh kanopi, para tamu akan diberikan camilan yang dibuat khusus oleh Hoshinoya Bali, bersama dengan minuman. ‘Chamilan Gazebo’ akan menjadi sebuah program yang sempurna untuk menikmati sore yang santai.

  • Tujuan dari ‘Chamilan Gazebo’

Cafe Gazebo Hoshinoya Bali, yang terletak di bagian luar dari lembah sedalam 170 m, adalah tempat yang memantik rasa ingin tahu, dimana para pengunjung yang duduk di sofa akan merasa seperti melayang di langit. Di sore hari, pengunjung dapat menikmati angin sepoi-sepoi yang menyegarkan dan mengagumi hutan tropis yang tersebar tepat di bawah mereka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan, baik tidur siang, menonton pepohonan, membaca buku, hingga menggambar.

Untuk menambah pengalaman lain di tempat istimewa ini, Hoshinoya Bali menyiapkan Chamilan untuk pengunjung di sini. ‘Chamilan‘ ini diambil dari kata ‘camilan’ dalam Bahasa Indonesia yang berarti makanan ringan atau kudapan. Program ini dikembangkan berdasarkan keinginan tim hotel untuk memungkinkan para pengunjung menikmati Chamilan sambil menghabiskan waktu mereka sesuai keinginan.

1. Nikmati sinar matahari yang lembut dan angin khas lembah di Cafe Gazebo

Setelah pukul tiga sore, matahari tropis mulai terbenam, dan sinar matahari menjadi lebih lembut. Tempat ini berbeda dengan Cafe Gazebo di pagi hari, yang langsung terkena paparan sinar matahari yang kuat. Pada sore hari, Cafe Gazebo dipenuhi dengan angin segar yang berhembus melintasi lembah.

Dan saat matahari terbenam, angin sepoi-sepoi itu menjadi lebih menyegarkan, menciptakan ruang nyaman yang hanya bisa ada di sore hari. Pengunjung dapat mendengarkan kicauan burung dan sungai yang mengalir, membenamkan diri di alam, dan bersantai.

2. Ruang khusus dengan kanopi yang bergoyang karena tertiup angin

Khusus untuk program ini, sebuah kanopi akan dipasang di atas Cafe Gazebo. Kanopi tersebut akan mengubah Cafe
Gazebo menjadi ruang pribadi, dimana para pengunjung tidak perlu khawatir terlihat oleh orang lain. Selain kanopi,
barang – barang lain, seperti buku, buku sketsa dan teropong, akan disediakan sehingga para pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan sesuka hati.

3. Pilih paket yang Anda inginkan

Dalam program ini, Hoshinoya Bali akan menyiapkan tiga paket Chamilan dan minuman yang dibuat khusus. Paketpaket
tersebut diberi nama menggunakan bahasa Indonesia:  Santai, Fokus dan Rahat.

Setiap paket terdiri dari tiga jenis makanan ringan dan minuman, dan para pengunjung dapat memilih paket yang paling cocok untuk mereka.

– Santai
Paket ini bagi Anda yang ingin menikmati alkohol di sore hari. Semua minuman mengandung alkohol. Para pengunjung dapat menikmati koktail asli dengan anggur bersoda, anggur pencuci mulut Bali yang disimpan dalam tong kayu oak, dan banyak lagi.

– Fokus
Paket ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin fokus membaca atau menggambar. Minumannya adalah minuman kopi dingin yang dibuat dari biji kopi yang diolah khusus oleh Hoshinoya Bali. Untuk menemani kopi, ada juga sandwich daging babi panggang dengan saus yang terbuat dari madu.

– Rahat
Paket ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin berbaring di alam dan bersantai. Pengunjung dapat bersantai, menenangkan diri dengan aroma teh buah segar yang dibuat dengan buah-buahan citrus seperti jeruk dan lemon, dan koktail asli yang dibuat dengan anggur merah bersama dengan rempahrempah seperti jahe.

  • Mengenal ‘Chamilan Gazebo’

Periode : 20 Oktober 2019 – 31 Maret 2020
Biaya : Rp360.000,-/orang (tidak termasuk pajak, biaya layanan, dan biaya akomodasi)
Reservasi : Pesan melalui situs web resmi selambat-lambatnya sehari sebelumnya
Website : https://hoshinoya.com/bali/id/
Jam : Pukul 3.00 sore – 6.00 sore
Partisipan : Hanya tamu Hoshinoya Bali
Kapasitas : Satu kelompok (1 – 2 orang) per hari
Catatan : Menu dapat berubah tergantung pada kondisi persediaan. Dapat dibatalkan jika cuaca buruk.

You may also like

Leave a Comment