Home WorldwideJapan Mengenal Resor Agrowisata Pertama di Jepang, Hoshino Resorts Risonare Nasu

Mengenal Resor Agrowisata Pertama di Jepang, Hoshino Resorts Risonare Nasu

written by Admin September 3, 2019
Mengenal Resor Agrowisata Pertama di Jepang, Hoshino Resorts Risonare Nasu

Hoshino Resorts mengumumkan tanggal 1 November 2019 sebagai tanggal pembukaan Agriturismo Resorts (resor agrowisata) pertama di Jepang. Kamar di Hoshino Resorts Risonare Nasu sudah dapat dipesan sejak tanggal 1 Juli 2019 lalu lewat situs https://risonare.com/nasu/en/

  • 43 kamar tamu dikelilingi oleh hutan alam yang terawat

Risonare Nasu terletak di kaki Gunung Nasu, dengan ketinggian sekitar 500m, luas sekitar 140.000 m2. Hanya tersedia 43 kamar di area resor yang luas ini. Dikelilingi oleh hutan alam yang dirawat dengan baik, membuat para tamu dapat merasa dekat dengan alam.

Masing-masing tiga area resor (gedung utama, dan dua paviliun) memiliki pemandangan dan fasilitas kamar yang berbeda. Kamar-kamar resor dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu, dan dapat dinikmati oleh pasangan, kelompok, maupun keluarga.

  • Menikmati suasana liburan baru dengan ‘Agriturismo Resorts’

Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produksi lokal dan aktivitas wisata hotel, Risonare Nasu menciptakan jenis liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona unik Nasu. Berpusat di lokasi seperti Agri-garden (pertanian yang dikelola oleh hotel) dan memiliki aktivitas Poko Poko, di Agriturismo Resorts (resor agrowisata) para tamu dapat menikmati sepuasnya pemandangan Nasu yang berubah setiap musimnya.

  • Deskripsi Beberapa Kamar Tamu Risonare Nasu

1. Kamar Deluxe Maisonette Quad (Kapasitas: 4 Orang)

Kamar deluxe seluas 70m2, dengan ruang tamu di lantai dasar dan kamar tidur di lantai di atasnya. Selain meja bar dan sofa, terdapat teras di kedua lantainya. Tersedia juga ruang untuk bersantai, cocok untuk pasangan maupun kelompok. Elemen hijau pada kamar ini menyimbolkan pohon-pohon yang melimpah di Nasu. Di sini para tamu dapat bersantai dengan dikelilingi oleh lingkungan alami yang terlihat melalui jendela besar.

2. Kamar Minamo Quad (Kapasitas: 4 Orang)

Kamar khusus ini hanya tersedia dua kamar, terletak di depan taman air. Ruanganan seluas 48m2 merupakan kombinasi ruang tamu dan kamar tidur, para tamu dapat melihat taman air dari sisi ruang tamu dan hutan yang indah dari sisi kamar tidur.

Di luar ruangan, terdapat bangku sehingga para tamu dapat melihat pemandangan empat musim yang tercermin di permukaan air (Minamo dalam bahasa Jepang). Warna tema ruangan ini merah, menyimbolkan bunga-bunga yang mekar di Nasu, dan lingkungan yang terasa hangat dan santai.

  • Desain Kamar Tamu oleh Arsitektur Klein Dytham (KDa)

Klein Dytham adalah perusahaan arsitektur yang banyak terlibat dalam proyek desain termasuk arsitektur, desain interior, shared space (ruang bersama), dan instalasi. Didirikan pada tahun 1991 oleh Astrid Klein dan Mark Dytham, kemudian Yukinari Hisayama bergabung sebagai anggota ketiga di tahun 1996. Mereka memiliki reputasi internasional yang sangat baik dan telah terlibat dalam berbagai proyek dengan berbagai jenis klien, sehingga menarik banyak perhatian. Di Hoshino Resorts, mereka juga mendesain kamar dan interior untuk Risonare Yatsugatake dan Risonare Atami

You may also like

Leave a Comment