Home Lifestyle Meriahkan HUT RI ke-76, Yuan Garden Pasar Baru Luncurkan ‘Merah Putih Salebration’

Meriahkan HUT RI ke-76, Yuan Garden Pasar Baru Luncurkan ‘Merah Putih Salebration’

written by Admin August 2, 2021
Meriahkan HUT RI ke-76, Yuan Garden Pasar Baru Luncurkan ‘Merah Putih Salebration’

Dalam rangkat turut merayakan serta memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, Yuan Garden Pasar Baru menghadirkan berbagai macam promosi menarik, mulai dari promo kamar, minuman serta juga makanan.

Anda bisa menikmati promosi kamar bertajuk ‘Merah Putih Salebration‘ dengan harga hanya Rp558.000,-nett/malam selama bulan Agustus (one night stay at Deluxe Room, Complimentary breakfast up to 2 persons also 15% additional f&b voucher khusus bagi tamu yang sudah melaksanakan vaksinisasi).

“Selain kamar, kami juga mengeluarkan minuman Merah Putih – Sangsaka seharga Rp38.000 dan juga Mini Tumpeng Merah Putih – Palapa dengan harga Rp76.000. Kedua makanan dan minuman ini hadir selama bulan Agustus. Sangsaka dan Palapa juga bisa dibeli melalui layanan GrabfoodKay’s Café,” terang Rachel Devina selaku Public Relations Executive dari Yuan Garden Pasar Baru.

Yuan Garden Pasar Baru juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area publik, kapasitas dari restaurant pun sudah mengikuti standar dan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah, para staff pun menggunakan sarung tangan dan tentunya menggunakan masker untuk memastikan para tamu dapat tinggal dengan aman dan juga nyaman

You may also like

Leave a Comment