Home Lifestyle Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan ‘From Peru with Love’

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan ‘From Peru with Love’

written by Admin August 20, 2019
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan ‘From Peru with Love’
Berkolaborasi dengan Kedutaan Peru di Indonesia, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengundang chef profesional asal Peru, Jaimie Arbulu. Beliau akan membawa masakan Peru paling otentik bersama dengan bahan-bahan makanan yang langsung didatangkan dari Peru.

Pencinta kuliner akan dimanjakan dengan hidangan kelas dunia buatan tangan sang master sendiri mulai dari 20 Agustus hingga 1 September 2019. Chef Jaimie akan mengajak para pencinta makanan dalam perjalanan kuliner, mulai dari set menu makan malam, cocktail di Duta Lounge, juga buffet spesial hidangan Peru di Duta Cafe & Restaurant.

Untuk menandai dimulainya agenda kuliner ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan rangkaian acara peluncuran ‘From Peru with Love’. Dimulai dengan private cooking demo, dimana Chef Jaimie mendemonstrasikan langsung cara memasak tiga menu khas Peru, yaitu Ceviches (potongan ikan yang dipadukan dengan saus khas Peru), Lomo Saltado (hidangan daging sapi goreng dengan bumbu-bumbu spesial), serta tiga varian minuman beralkohol khas Peru, Pisco Sour.

Selain memasak langsung, Chef Jaimie juga menjelaskan tentang filosofi dari ketiga menu tersebut sambil menceritakan tentang keunikan kuliner di negara asalnya.

Chef Jaime Arbulu – Professional Chef from Peru

“Orang Peru sama dengan orang Indonesia, sama-sama makan nasi, bedanya orang Peru makan lauk pauknya dulu, kalau belum cukup baru makan nasi sedikit,” jelas Chef Jaimie.

Setelah private cooking demo, pada malam harinya acara dilanjutkan dengan makan malam spesial sambil menyaksikan kesenian Peru yang dibawakan langsung oleh musisi asal Peru. Acara yang diadakan di Duta Cafe & Restaurant tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 tamu undangan, termasuk di dalamnya tamu kehormatan, Duta Besar Peru untuk Indonesia, H.E. Julio Cárdenas beserta istri, Madame Susan Santos de Cárdenas.

Juan Carlos Valdivia – Economic & Commercial Counselor of The Embassy of Peru

Selain itu juga dihadiri jajaran Kedutaan Peru lainnya diantaranya, Carlos Mario Del Castillo Giuffra selaku Minister Counsellor and Deputy Chief of Mission, Francisco Gutierrez Figueroa selaku Second Secretary and Chief of the Consular Section dan Juan Carlos Valdivia selaku Director. Hadir juga Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia and General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengungkapkan bahwa dengan kehadiran menu-menu otentik Peru ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kunjungan tamu khususnya di Duta Cafe & Restaurant.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami berharap Duta Cafe & Restaurant dan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat lebih dikenal oleh para tamu baik lokal maupun mancanegara. Duta Cafe & Restaurant sebagai All-Day-Dining Restaurant di hotel ini juga diharapkan dapat membawa nuansa menu baru dan memberikan pilihan menu makanan yang beragam untuk para pencinta kuliner di Jakarta. Dengan kedatangan chef tamu dari Peru, diharapkan tingkat kunjungan Duta Cafe & Restaurant dapat bertambah 20-40 persen setiap harinya,” ujarnya.

 

 

You may also like

Leave a Comment