Home Lifestyle Es Teler 77 Tawarkan ‘Beli 1 Gratis 1’ Produk Mie Ayam Pedas

Es Teler 77 Tawarkan ‘Beli 1 Gratis 1’ Produk Mie Ayam Pedas

written by Admin June 4, 2021
Es Teler 77 Tawarkan ‘Beli 1 Gratis 1’ Produk Mie Ayam Pedas

Selain bentang alam yang indah, salah satu daya tarik lainnya dari Indonesia adalah kuliner nusantara yang sangat istimewa. Tak heran, kini berbagai restoran, kafe dan tempat makan yang menawarkan cita rasa khas Indonesia terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan.

Salah satu restoran yang telah berpengalaman melayani kebutuhan lidah masyarakat Indonesia adalah ‘Es Teler 77’. Didirikan oleh mendiang Sukatyo Nugroho di Jakarta pada tahun 1982, ‘Es Teler 77’ konsisten menyajikan beragam makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Mie Ayam, Es Teler dan masih banyak lagi.

Meskipun telah meraih banyak kesuksesan, ‘Es Teler 77’ tidak lekas berpuas diri dan berhenti berinovasi. Trend makanan pedas yang melanda masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun terakhir menjadi inspirasi untuk melahirkan menu andalan dalam varian pedas, salah satunya adalah Mie Ayam Pedas.

Dengan mie bertekstur lembut yang dibuat dari bahan pilihan dikombinasikan dengan sambal spesial, Mie Ayam Pedas menjadi salah satu best seller di semua gerai ‘Es teler 77′ yang tersebar di berbagai daerah.

“’Es Teler 77’ selalu berupaya untuk selalu menjaga cita rasa keaslian dalam setiap sajian yang dihidangkan kepada para konsumen. Selain menjaga rasa masakan yang autentik, ‘Es Teler 77’ juga selalu mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat, seperti saat ini makanan pedas. Hal ini menjadi bekal utama bagi ‘Es Teler 77’ untuk menjadi salah satu restoran yang dapat terus bersaing secara kompetitif hingga saat ini,” terang Irman Febrianto selaku Marketing Manager ‘Es Teler 77’.

Selain selalu berinovasi dalam mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat untuk bersaing secara kompetitif, ‘Es Teler 77’ juga selalu berusaha untuk menyediakan hidangan yang bermanfaat bagi pelanggan setianya.

“Selain rasanya yang lezat, makanan pedas juga dapat memperbaiki mood, meringankan beban penat atau stres, hingga membuat kita lebih bersemangat dan berenergi,” jelasnya.

Untuk menyambut pertengahan tahun 2021 dan memberikan kesempatan serta manfaat lebih bagi penggemar masakan pedas, ‘Es Teler 77’ menyiapkan promosi beli satu gratis satu yang hanya berlaku satu hari saja. Promo menggiurkan ini jatuh pada tanggal 6 Juni 2021 di semua gerai ‘Es Teler 77’ yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan promosi ini, pelanggan hanya perlu membeli satu porsi Mie Ayam Pedas dan akan mendapatkan gratis satu porsi Mie Ayam regular.

Tak hanya itu saja, ‘Es Teler 77’ juga memberikan cashback 100% selama kampanye ‘6.6 ShopeePay Mid Year Deals‘ yang berlangsung hingga tanggal 9 Juni 2021. Untuk mendapatkan cashback, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback melalui fitur ‘Deals Sekitarmu‘ di aplikasi Shopee, cari cabang ‘Es Teler 77’ terdekat, dan pilih voucher yang diinginkan. Jika sudah, pengguna bisa langsung menggunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di gerai ‘Es Teler 77’ yang telah dipilih.

Jadi tunggu apa lagi?

Nikmati hidangan khas Indonesia dan hidangan pedas favoritmu di ‘Es Teler 77’ terdekat dan jangan lewatkan promo menariknya.

You may also like

Leave a Comment