Home Lifestyle FWD Food Poisoning Protection Beri Kebebasan Konsumen Traveloka Eats Delivery Jalankan Passion Kulinernya

FWD Food Poisoning Protection Beri Kebebasan Konsumen Traveloka Eats Delivery Jalankan Passion Kulinernya

written by Admin June 20, 2022
FWD Food Poisoning Protection Beri Kebebasan Konsumen Traveloka Eats Delivery Jalankan Passion Kulinernya

PT FWD Insurance Indonesia, perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dan Traveloka Eats Delivery memperkenalkan produk asuransi FWD Food Poisoning Protection yang memberikan perlindungan bagi konsumen Traveloka Eats Delivery. Proteksi terbaru FWD Insurance ini memberikan proteksi penuh terhadap risiko yang mungkin terjadi selama menjelajahi pengalaman kuliner yang diinginkan, yaitu penggantian biaya rawat jalan dan rawat inap apabila mengalami sakit sebagai akibat keracunan yang disebabkan oleh makanan/minuman tersebut.

Melalui produk FWD Food Poisoning Protection, FWD Insurance dan Traveloka memberikan proteksi khusus kepada konsumen yang mendapati risiko yang mengganggu saat menjelajahi ragam kuliner nusantara dan mancanegara mereka dengan periode proteksi 7 hari. Perlindungan FWD Insurance pada produk ini mencakup tertanggung serta anggota keluarga dari satu rumah tangga apabila mengalami keracunan saat mengonsumsi makanan atau minuman yang dipesan melalui Traveloka Eats Delivery, tanpa batasan usia, dengan besaran manfaat asuransi maksimal 600% kali Harga Order yang menimbulkan keracunan makanan dengan maksimal Rp5 juta.

Rudy Franto Manik, Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, mengatakan, “Senang sekali kami memperkenalkan FWD Food Poisoning Protection, asuransi terbaru bagi passion masyarakat di bidang kuliner sebagai komitmen untuk menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, sesuai kebutuhan nasabah, dan membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim. Inovasi ini merupakan bentuk inisiatif kami yang melihat bahwa setiap aktivitas masyarakat memiliki risiko tersendiri yang perlu dilindungi agar mereka dapat terus bebaskan langkah tanpa rasa khawatir.”

Christian Nugroho, VP Insurance & Transport Business, Traveloka, mengungkapkan, “Rasa aman dan nyaman merupakan hal esensial dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, risiko akan terjadinya hal yang tidak diinginkan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk ketika menikmati berbagai hidangan kuliner. Memahami hal tersebut, Traveloka bekerja sama dengan FWD Insurance menghadirkan proteksi untuk konsumen

Traveloka Eats Delivery, salah satu produk gaya hidup Traveloka. Konsumen Traveloka yang memesan makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery dengan nominal di atas Rp80.000, akan otomatis mendapatkan perlindungan atas makanan atau minuman yang dipesan. Kolaborasi bersama FWD Insurance semakin memperkaya pilihan produk asuransi Traveloka sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen.”

Berdasarkan data ‘We Are Social Indonesia Digital Report 2021‘, sebanyak 74,4% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi pesan-antar makanan. Persentase tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan aktivitas transportasi online, pembayaran konten digital, dan layanan Mobile Payment. Bahkan secara global persentase tersebut tertinggi di dunia.

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan gaya hidup bagi konsumen di aplikasi Traveloka yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi hasrat kulinernya. Sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2018, Traveloka mencatat adanya peningkatan yang terjadi secara progresif pada layanan pesan antar ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan pertumbuhan transaksi Traveloka Eats hingga berpuluh kali lipat pada kuartal 1 tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

FWD Food Poisoning Protection adalah layanan tambahan yang diberikan Traveloka terhadap konsumennya, dengan FWD Insurance sebagai provider-nya. Melalui produk asuransi ini, FWD Insurance ingin memberikan perlindungan atas passion kuliner para konsumen Traveloka Eats Delivery agar dapat bebaskan langkah dalam menjalani passion kulinernya.

You may also like

Leave a Comment