Home Lifestyle Jawab Kerinduan Pelanggan, Hong Tang Hadirkan Classic Menu

Jawab Kerinduan Pelanggan, Hong Tang Hadirkan Classic Menu

written by Admin June 4, 2021
Jawab Kerinduan Pelanggan, Hong Tang Hadirkan Classic Menu

Hong Tang sudah cukup dikenal luas merupakan pemilik konsep oriental dessert yang menyediakan dessert dari seluruh Asia, dan bahkan salah satu pelopor konsep dessert Taiwan yang jadi trend saat ini di Indonesia.

Terinspirasi dari budaya dessert oriental di negara-negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand dan Jepang. Hong Tang berusaha membawa semua dessert dari Asia ke Indonesia. Dengan Hong Tang, masyarakat Indonesia bisa mencicipi tiap dessert yang ada di seluruh Asia tanpa perlu berkunjung langsung ke negara-negara Asia.

Pada awal Juni, Hong Tang kembali menghadirkan Classic Menu di salah satu outlet Hong Tang di Mall Gandaria City. Dengan menghadirkan kembalinya Classic Menu ini, Hong Tang berharap dapat mengobati kerinduan konsumen Hong Tang dengan menu ini.

“Di Hong Tang, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan paduan unsur dessert yang istimewa dengan keunikan rasa yang lezat dan akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Dengan kembalinya Classic Menu Hong Tang menjadi cara kami untuk mengajak konsumen bernostalgia sekaligus mencoba kembali sensasi dessert cincau yang antimainstream,” terang Andrew Surya Iskandar selaku founder Hong Tang.

“Untuk memaksimalkan rasa rindu konsumen pada menu comeback Hong Tang, kami bekerjasama dengan ShopeePay dalam ‘6.6 Mid Year Deals‘ dengan menghadirkan cashback hingga 100% mulai tanggal 28 Mei – 9 Juni 2021,” lanjutnya.

Guna membawa memori kembali bernostalgia, Hong Tang membagikan beberapa menu andalan dari Classic Menu Hong Tang yang dimiliki, yaitu:

  • Perpaduan Cincau & Q Ball

Untuk travelers yang belum tahu apa itu Q Ball, Q Ball ini merupakan salah satu toping best seller Hong Tang. Sama seperti cincau, Q Ball juga mengandung banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh salah satunya adalah menjaga imunitas tubuh.

Dengan pilihan Ubi yang berkualitas, Hong Tang mengolah Q Ball secara homemade. Perpaduan cincau dan Q Ball dalam satu mangkuk Hong Tang sangat cocok untuk kamu pecinta dessert sehat.

Dalam menu Grass Jelly 26 dari Hong Tang, cincau dan Q Ball disajikan dalam satu mangkuk dengan krimer sebagai pelengkapnya. Satu porsi Grass Jelly 26 dihargai Rp32.000,-.

  • Sensasi Cincau + Es Krim dengan Rasa Unik

Tidak seperti boba yang meledak dalam beberapa waktu terakhir, es krim merupakan dessert klasik yang telah memenangkan hati banyak orang dari masa ke masa.

Guna memaksimalkan sensasi baru menikmati cincau, Hong Tang memadukan cincau dengan varian rasa es krim yang tidak biasa seperti matcha atau kacang merah dalam menu Grass Jelly 28. Kelembutan tekstur agar-agar dan es krim dijamin akan meleleh di mulut.

Satu porsi Grass Jelly 28 ini dihargai Rp45.000,-.

  • Cincau + Durian, Raja Segala Buah

Jika umumnya cincau disandingkan dengan alpukat atau nangka, menu Durian Sago Grass Jelly dari Hong Tang memadukan cincau dengan rasa buah durian yang unik.

Dalam menu tersebut, buah khas Asia ini dihidangkan dalam dua bentuk, yaitu buah dan sop. Tekstur dan rasa cincau yang lembut akan mengimbangi kuatnya rasa durian dan teksturnya yang tebal, sehingga menghasilkan padanan rasa yang seimbang ketika dinikmati.

Dan sebagai pelengkap, terdapat pula coconut pudding dan coconut jelly yang semakin menambah kelezatan. Satu porsi Durian Sago Grass Jelly dihargai Rp45.000,-.

Selain boba, es krim dan durian, cincau bisa dinikmati bersama dengan mochi, caramel pudding sweet potato, taro hingga waffle dalam satu mangkuk dessert khas Hong Tang ini.

You may also like

Leave a Comment