Home Lifestyle Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Masuk Nominasi Hotel Bintang 4 Terbaik di International Travel Awards

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Masuk Nominasi Hotel Bintang 4 Terbaik di International Travel Awards

written by Admin June 11, 2022
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Masuk Nominasi Hotel Bintang 4 Terbaik di International Travel Awards

Menjelang ulang tahun hotel yang ke-1 pada 1 Juli 2022 mendatang, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem berhasil menjadi nominasi dalam penghargaan bergensi International Travel Awards di kategori ‘Hotel Bintang 4 Terbaik’. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen hotel untuk menjalankan The Hilton Garden Inn Promise. Yaitu, untuk membuat pengalaman setiap tamu menginap dengan lebih baik dan menyenangkan. Dijamin.

Hilton Garden Inn adalah salah satu brand focus service di bawah manajemen Hilton yang berfokus pada pelayanan, dengan memberikan produk terbaik dan harga terjangkau. Baik tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis atau liburan, tamu hotel akan menikmati akomodasi dan fasilitas modern yang konsisten dilengkapi dengan keramahan hangat dari anggota tim hotel.

Dengan masuknya Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem ke dalam nominasi, hotel berharap dapat memanfaatkan kesempatan bergengsi ini untuk memperluas promosi dan mendapat pengakuan publik akan fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh hotel. International Travel Awards by Golden Tree Events adalah puncak pencapaian dalam industri perjalanan dan pariwisata yang menawarkan pengakuan internasional yang dipilih oleh para tamu, pelancong, dan pelaku industri. Lebih dari 100.000 pelancong internasional dan profesional industri pariwisata memilih untuk menentukan pemenang.

Annika Worth, General Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mengatakan, “Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh tim hotel untuk dapat masuk ke dalam nominasi. Juga merupakan pembuktian akan usaha maksimal yang diberikan oleh tim kami dalam menjadikan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem sebagai tujuan akomodasi yang terbaik untuk tamu khususnya di Jakarta”.

Annika melanjutkan, “Tamu hotel tidak perlu berkompromi saat mereka menginap di Hilton Garden Inn. Kami mendukungnya dengan The Hilton Garden Inn Promise, bahwa jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan tamu, yang harus mereka lakukan adalah memberitahu tim hotel, dan kami akan memperbaiki dan menanganinya.”

Terletak di kawasan yang memiliki akses langsung dengan tol menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan fleksibilitas akses. Selain itu, memiliki akses langsung ke Mall yang memiliki berbagai gerai ritel, restoran dan bar serta pilihan hiburan, mendukung hotel untuk mengakomodasi para tamu liburan keluarga.

Selain itu, menjadi salah satu jaringan hotel internasional yang terletak di kawasan perumahan juga berhasil menjadikan fasilitas banquet hotel menjadi pilihan yang sangat baik untuk menyelenggarakan pernikahan dan acara sosial lainnya.

Periode pemungutan suara untuk area Asia akan berakhir pada 10 Juli 2022, dilanjutkan dengan penilaian akhir dari juri hingga 15 Juli 2022, dan pengumuman pemenang pada 25 Juli 2022.

You may also like

Leave a Comment